Berita Terkini: Petilasan Dampu Awang Jadi Ramai pengunjung Pasca Kehadiran Mbah Fanani!

0
712
Mbah Fanani
Copyright©detik

Berita Terkini: Petilasan Dampu Awang Jadi Ramai pengunjung Pasca Kehadiran Mbah Fanani!

Indowarta.com– Semenjak hari Kamis 13 April 2017 yang lalu Mbah Fanani kini sudah muali mendiami kamar khusus yang kini berada Mushola Petilasan Dampu Awang yang berad di Desa Sudimampir, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu.

Semenjak itulah banyak warga yang melakukan ziarah ke petilasan karena telah dibuat penasaran dan juga ingin bersilaturahmi dengan Mbah Fanani. Mereka pun menyempatkan diri untuk mengantre agar bisa bertemu dengan Mbah Fanani yang kini telah identik dengan rambut gimbalnya setelah mereka berziarah ke petilasan tersebut.

Terpantau bahwa semenjak hari Senin 17 April 2017 siang kemarin ini sudah banyak arga yang telah silih bergantu untuk berdatangan. Bahkan di hari kedua yakni pada hari Selasa 18 April 2017 ini pun warga yang datang untuk bertemu dengan Mbah Fanani ini pun semakin banyak saja.

Mbah Fanani
Copyright©ceritamistik

Ternyata yang datang tidak hanya warga lokasl Indramayu saja, ada juga dari mereka yang datang dari luar daerah seperti dari Cirebon, Subang,bahkan ada juga yang dari Jawa Tengah dan juga Jawa Timur. Seperti seorang yang bernama Supriyono 52 tahun ini yang memang dengan sengaja jauh datang dari Kudus bersama dengan lima orang keluarganya. Tidak lain lagi kedatangannya itu pun bertujuan untuk berziarah dan juga untuk bertemu dengan Mbah Fanani.

Supriyono mengatakan “Dapat kabar Mbah (Fanani) ada di sini. Jadi sekalian sama keluarga tadi pakai mobil ke sini”. Ada juga seorang wanita yang bernama Siti. Sebelum ramai seperti ini, dirinya mengaku memagn sudah lama mengenal sosok Mbah Fanani ini. Bahkan dirinya sudah rutin berkunjung hanya sekedar bersiaturahmi pada saat Mbah Fanani masih berada di Dieng.

Siti yang merupakan wanita asal Yogyakarta ini pun mengatakan “Waktu masih di Dieng saya sering (silahturahmi). Sekarang katanya ada di sini, makanya saya sekarang silahturahmi ke sini”. Tidak hanya warga biasa saja, ternyata Mbah Fanani juga menyita perhatian para pejabat dan juga aparat.

baca juga :

Sudah Di Indramayu, Begini Kondisi Terkini Dari Mbah Fanani!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here