Berita Terkini: Polisi Beri Tawaran Senilai Rp 664 Juta Untuk Info Lokasi Pembunuhan Live di FB!

0
1054
FB
Copyright©regionlkompas

Polisi Beri Tawaran Senilai Rp 664 Juta Untuk Info Lokasi Pembunuhan Live di FB!

Indowarta.com –  Beberapa waktu lalu kepoliasian Clevelnd Calvin tengah mengejar pelaku pembunuhan yang disiarkan langsung lewat media sosial FB. Kali ini pihak kepolisian Amerika Serikat tersebut menawarkan hadiah berupa uang bagi siapapun yang bisa menunjukan tempat sesuai dengan rekaman di facebook.

Hadiah akan diberikan bagi siapapun yang berhasil menunjukan keberadan buronan pembunuh FB tersebut. Kepla kepolisian Cleveland Calvin, Williams menawarkan hadiah sebesar 50.000 dollar atau seita Rp 664 juta jika diupiahkan.

Williams sendiri juga memberikan gambaran terhadap pelaku yakni salah satunya pelaku selalu membawa senjata berbahaya. Pelaku pembunuhan tersebut bernama Steve Sthephens yang berusia skeitar 37 tahun.

WAJIB BACA :  Selain Facebook Live, Kamera Livestream Mevo Sekarang Bisa YouTube Live Streaming Loh!
FB
Copyright©regionlkompas

Pelaku sendiri telah melakukan pembunuhan dan menyiarkan langsung lewat facebook rekaman video aksinya itu. Terlihat jika Steve melakukan pembunuhan terhadap seorang pria tua dengan cara menembakan pistol yang dibawanya yang dilakukan di jalan.

Hingga kini pelaku pembunuhan yang mentiarkan aksinya lewat FB tersebut masih menjadi buronan kepolisian Cleveland Calvin. Pihak kepolisian setempat sudah melakukan pencarian seluruh kota namun pria kulit hitam tersebut tak kunjung ditemukan.

Pencarian sendiri awalnya dilakukan di negara-negara bagian sekitar Ohaio seperti Pennsyvania, New York, Michigan da Indiana. Namun pelaku pelaku belum terendus keberdaanya. Pihak kepolisian sendiri sebenarnya sudah berhasil melacak sinyal ponsel milik Stephens.

Polisi melacak nomer ponsel tersebut dan ditemukan berada di dekat kota Erie, Pennsyvilia yang berada sekitar 160 km sebelah timur Cleveland. Hal tersebut didapat oleh polisi pada Senin, 17 April 2017 dan pihak polisi berusaha melakukan pencarian saat itu juga.

WAJIB BACA :  Miris, Ayah Ini Tega Siarkan Pembunuhan Putrinya Lewat Facebook (FB) Live!

Menurut Willliams sendiri hinggga kini Stephens masih berkeliyaran di luar sana. Maka dri itu pihaknya meminta agar masyarakat lebih waspada karena pelaku diketahui tak segan-segan berbuat nekat dengan senjata yang dibawanya.

Sementara itu ibu pelaku mengatakan jika dirinya langsung menelepon Stephans setelah melihat siaran langsung FB saat itu. Menurut penjelasan sang ibu jika anaknya melakukan hal nekat itu karena marah kepada kekasihnya.

Sedangkan kekasih Stephens sendiri kini sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Sedangkan pelaku utama masih menjadi buronan dan polisi sendiri mencoba membujuknya agar secepatnya menyerahkn diri.

baca juga Berita Terkini: Polisi Buru Pembunuh yang Siarkan Langsung Aksi di FB!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY