Berita Terkini: Diiringi Deru Tangis, Warga Bukit Duri Minta Rusun Ke Ahok!

0
3080
Ahok
Copyright©gemarakyat

Berita Terkini: Diiringi Deru Tangis, Warga Bukit Duri Minta Rusun Ke Ahok!

Indowarta.com– Pada saat melihat Gubernur DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama, mata dari Siti Haroh ini pun berkaca-kaca. Mereka telah bertemu di Balaikota Jakarta. Siti sudah tidak sanggup lagi menahan harunya pada saat Ahok telah menemuinya.

Air matanya pun menetes ke pipinya. Dirinya pun mengadu ke Ahok dengan air mata yang menetes di pipinya. Siti mengaku bahwa dirinya kini tidak mendapatkan jatah rusun Rawa Bebek, Cakung, Jakarta Timur. Padahal Siti merupakan salah satu warga dari Bukit Duri yang telah digusur oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Ahok pada hari Selasa 18 April 2017 kepada Siti mengatakan “Iya bu kita sediakan ya, ibu KTP mana?”. Sambil menangis Siti pun menjawab pertanyaan dari Ahok tersebut “Saya KTP Bukit Duri Pak, ini. Saya sudah puluhan tahun ngontrak. Yang setahun kontrak saja kemarin dapat rusun”.

Ahok
Copyright©megpolitan

Setelah itu pun Ahok segera memeriksa KTP yang telah ditunjukkan oleh Siti tersebut dan langsung menuliskan Mem Kepada Dinas Perumahan DKI Jakarta. Ahok di memo tersebut menuliskan “Sdr Kepala Dinas, tolong dicek. Kalau ber-KTP DKI harusnya dapat rusun”.

Mendengarkan jawaban dari Ahok pun Siti lantas mengusap air matanya yang telah menetes di pipinya. Sambil mengusap air matanya, Siti mengatakan “Saya sampai ngemis-ngemis pak (minta rusun). Saudara saya di Rawa Bebek semua”. Ahok pun mengatakan bahwa akan segera mengurusnya.

Sebelumnya Ahok juga membicarakan mengenai Rusun pada saat dirinya mendatangi rumah Nenek Hindun yang berada di Jalan Karet Raya II, Setiabudi, Jakarta Selatan. Nenek Hindum merupakan salah satu warga yang telah meninggal dunia dan jenazahnya di telantarkan oleh warga lantaran mencoblos Ahok Djarot pada Pilkada DKI Jakarta putaran yang pertama lalu.

Ahok pun bertemu dengan kelaurga dari Nenek Hindun selama kurang lebih 30 menit. Ahok pada saat itu pun menyampaikan rasa belasungkawanya kepada keluarga. Tidak hanya berbelasungkawa saja, Ahok juga memberikan doa kepada Nenek Hindun.

baca juga :

Berita Terkini: Akun FB Ini Dipolisikan Usai Singgung Wanita Pendukung Ahok!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here