Berita Terkini : IIMS 2016 Digelar, Antara Budaya Dan Otomotif Yang Siap Bidik Transaksi Sampai Dengan 2 Triliun Rupiah !

0
1079
IIMS 2016

Berita Terkini : IIMS 2016 Digelar, Antara Budaya Dan Otomotif Yang Siap Bidik Transaksi Sampai Dengan 2 Triliun Rupiah !

indowarta.com– Indonesia Internasional Motor Show IIMS 2016 mulai berlangsung hari ini 7 April 2016 sampai 17 April 2016. Dalam hal ini Direktur PT. Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh menargetkan selama supuluh hari ini nilai transaksi mencapai Rp 2 triliun. Dia sangat yakin bahwa pameran kali ini akan jauh lebih ramai dari pameran-pameran seblumnya.

Rencananya, IIMS 2016 akan dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. Hendra memprediksikan pengunjung IIMS 2016 bisa menyentuh angka 380 ribu orang.

Pada tahun 2015 lalu Dyandra hanya meraup transaksi sebesar Rp 1,6 triliun. Hal ini masih sangat jauh apabila dibandingkan dengan target yang telah ditentukan yaitu sebesar Rp 5 triliun. Pada saat gelaran IIMS 2015 tersebut berbarengan dengan pameran otomotig Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS yang berlangsung dio ICE Bumi Serpong Damai.

Kali ini Dyandra menetapkan target yang realistis. Hendra juga memprediksi penjualan mobil di IIMS 2016 ini akan melebihi IIMS 2015 yang mencapai 4.894 unit.

Kini tempat pameran IIMS  2016 hampir selesai. Booth atau gerai pameran diisi oleh 18 merek mobil , 8 merek sepeda motor dan juga belasan merek aksesori kendaraan. Beberapa merek kendaraan sepert Toyota, Honda, Mercedes benz akan meluncur pada berapa dalam acara.

IIMS 2016

Sejumlah agen pemegang merek (APM) kendaraan pun yakin IIMS 2016 akan mendorong penjualan. Head Division of Sales Operation PT Astra Daihatsu Motor Hendrayadi  Lastiyoso mengungkapkan akan menyediakan program khusus untuk menarik para konsumen. Dia memanfaatkan IIMS 2016 untuk hard selling.

Adapun marketing and Communication Division Head PT. Hyundai Motor Indonesia Hendrik Wiradja mengatakan akan memperkenalkan satu produk baru dan satu porduk facelift. Dia akan memberikan penawaran menarik dan juga aneka bonus untuk para konsumen.

Kali ini IIMS 2016 memadukan antara aspek budaya dan industry otomotif dalam pamerannya.  Tema yang diusung IIMS 2016 adalah “The Essence Of Motor Show jadi acuan. Tidak hanya berjualan, namun juga dari berbagai sisi unik industry otomotif.

baca juga :

Berita Hari Ini : Valentino Rossi Jadi Yang Terkencang Di MotoGp, Rio Haryanto Tunjukkan Hasil Positif !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here