Muncul Insiden Lagi, United Airlines Usir Calon Pasutri Ini Dari Pesawat!

0
635
United Airlines
Copyright©gomerblog

Muncul Insiden Lagi, United Airlines Usir Calon Pasutri Ini Dari Pesawat!

Indowarta.com– Setelah satu minggu menjelang insiden petugas yang menyeret penumpang keluar dari pesawat United Airlines, insiden pengusiran ini pun telah kembali terjadi di hari Sabtu waktu setempat. Pasangan yang berasal dari Houston, Texas ini yang akan menikat di Costa Rica telah diusir keluar dari pesawat. Mereka telah diusir oleh petugas federal pada penerbangan hari Sabtu waktu setempat. Mereka pun diusir dengan alasan yang tidak jelas.

Pengusiran ini telah terjadi pada saat pihak dari maskapai United Airlines ini berusaha untuk menenangkan masyarakat Amerika Serikat setelah bermunculannya video yang memperlihatkan salah satu penumpang diusir hingga berdarah pada penerbangan yang overbooked di Chicago, satu minggu yang lalu.

United Airlines
Copyright©tripadvisor

Berdasarkan dari pihak United Airlines ke awak media, KHOU 11 New, pasangan tersebut pun secara terus menerus telah meminta untuk duduk di kursi yang lebh mahal lagi. Padahal itu bukan merupakan kursi yang telah mereka bayar. Tidak hanya itu saja, pasangan ini pun juga dinilai sudah tidak mengindahkan instruksi yang telah diberikan oleh kru pesawat.

Pada saat ini United Airlines dimiliki oleh d Continental Holdings. Namun pihaknya hingga saat ini masih belum memberikan respon terkait dengan kejadian ini. Sementara itu pasangan yang telah diusir tersebut pun memberikan keterangan yang berbeda dengan pihak dari United Airlines. Pasangan penumpang tersebut adalah Michael Hohl dan tunangannya, Amber Maxwell.

Hohl mengatakan bahwa dirinya beserta dengan tunangannya tersebut ingin menduduki kursi yang di kelas ekonomi. Ada pada saat itu terdapat penumpang yang tidur melintang. Dua pasangan itu pun naik ke pesawat pada penerbangan terakhir sehingga hanya mendapatkan kursi sisa.

Setelah itu mereka berdua pun mencoba untuk pidah ke kursi lain yang kosong. Menurut pasangan tersebut, kru kabin pun menolak permintaan dari mereka berdua untuk membeli biaya tambahan untuk krusi ekonomi plus itu. Padahal pihak dari United Airlines ini pun telah menjual ekonomi plus ini.

baca juga :

Berita Terkini: CEO United Airlines Benar Benar Minta Maaf Atas Kejadian di Maskapainya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY