Berita Terkini: Ahmad Dhani dan Fadli Zon Dinilai Tak Tahu Aturan Saat Nyanyikan Sajak Penista Agama!

0
1334
Ahmad Dhani
Copyright©detik

Ahmad Dhani dan Fadli Zon Dinilai Tak Tahu Aturan Saat Nyanyikan Sajak Penista Agama!

Indowarta.com – Sebelumnya sajak sang penista agama ditulis oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra kini justru dinyanyikan oleh Ahmad Dhani. Musisi berjenggot ini menyanyikan sajak penista agama tesebut dalam bentuk video klip.

Namun dengan apa yang dilakukan oleh Ahmad Dhani tersebut membut Partai Golkar berkomentar. Partai dengan lambang pohon beringin ini menyesalkan terkait dengan munculnya video tersebut dimasa tenang Pilkada DKI kali ini.

Ahmad Dhani
Copyright©detik

Seperti diketahui jika dalam masa tenang untuk menyambut Pilkada semua pihak harusnya menjaga ketenangan dan jaga kedamaian. Hal ini disampaikan langsung oleh Wakil Sekertaris Jenderal Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily.

Dia mengatakan seharusnya semua pihak menjaga ketenangan dan membiarkan warga Jakarta nanti untuk memilih menurut haknya masing-masing. ‘Seharusnya menurut saya pada hari tenang ini seharusnya semua menjaga ketenangan dan membiarkan warga DKI Jakarta memilih menurut hati mereka’ ujar Ace pada Selasa, 18 April 2017.

Sementara itu tindakan yang dilakukan oleh Ahmad Dhani beserta dengan Fadli Zon menunjukan sikap yang tidak baik. Menurut Ace kedunya mencerminkan sikap ketidakdewasaan dan menganggap jika Dhani serta Fadli merupakan politisi yang tak paham aturan.

Dia juga mengatakan jika tindakan Dhani dan Fadli sangat membuatnya kecewa. Hal tersebut karena keduanya terbukti membuat masa tengan Pilkada DKI menjadi tidak tenang karena terkait dengan sajak lagu tentang penista agama.

Sedangkan sajak itu sendiri meskipun sudah pasti ditujukan kepada pasangan nomer urut dua Basuki Thahaja Purnama alias Ahok. Hal itu karena seperti diketahui bersama jika Ahok tengah menjadi terdakwa kasus penistaan agama disamping mencalonkan diri sebagai calon Gubernur DKI Jakarta.

Fadli zon
Copyright©merdeka

Sementara itu video tentang penista agama tersebut dipublikasikan oleh Fadli Zon. Terlihat Fadli mempublikasikan video yang memperlihatkan dengn boneka Ahok tersebut lewat akun twitter pribadinya pada Senin, 17 April 2017.

Setelah itu dilanjutkan Ahmad Dhani tengah membuka keris dari sarungnya dalam video tersebut. Nampak lirik video itu menyebutkan jika ditengah Jakarta yang damai ada yang memamerkan keangkuhan. Sajak lagu tersebut ditulis Fadli Zon sekitar bulan Februari lalu dan kemarin ditampilkan olehnya dengan wujud video klip yang digrp oleh Dhani.

baca juga Berita Terkini: Kapolri Siap jaga Netralitas Saat Amankan Pilkada DKI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY