Berita Terkini: Saingi Haji Lulung, Tante Ini Janji Potong Payudara Jika Anies Sandi Menang Pilkada DKI, Asli?

0
6849
video janji potong payudara
Copyright©Youtube

Saingi Haji Lulung, Tante Ini Janji Potong Payudara Jika Anies Sandi Menang Pilkada DKI, Asli?

Indowarta.com – Pemungutan suara Pilkada DKI tinggal menghitung jam saja. Tepatnya pada Rabu 19 April 2017. Baru-baru ini publik dihebohkan dengan sebuah video seorang wanita yang belum diketahui namanya tersebut menyatakan siap memotong payudaranya jika pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno menang.

Janji seorang wanita tersebut dia rekam dalam sebuah video yang kini viral di situs Youtube. Sebelumnya publik juga telah dihebohkan dengan janji dari Abraham Lunggana atau yang akrab disapa Haji Lulung. Pasalnya ia sempat sesumbar bakal memotong kuping dan hidung jika Ahok menang.

Video wanita tersebut berdurasi sekitar dua menit yang diunggah olej akun Arivano pada kamis (13/4), dalam video tersebut nampak seorang wanita mengenakan kaos polos berwarna biru dipadukan dengan kacamata dengan rambut yang dibiarkan terurai.

video janji potong payudara
Copyright©Youtube

Ia duduk di depan kamera dengan latar belakang sumur timba. Wanita tersebut memulai video dengan menyapa seseorang yang disebut “Linglung”. Ia mengatakan Linglung berniat memotong telinga dan hidungnya jika pasangan Ahok-Djarot menang dalam Pilkada DKI.

“Nah sekarang, saya, emak-emak, seandainya Anies-Sandi besok menang, saya rela potong payudara saya,” kata dia. “Hai Linglung, kamu berani potong anumu, aku juga berani potong anuku. Anumu besong Linglung yang motong siapa?,” Tanya wanita tersebut. “Kalau nanti potong payudaraku itu nanti saksinya, Pak Joko Lidir,”sambung ibu-ibu tersebut.

Selanjutnya ia bernyanyi “potong kue” namun mengganti liriknya dengan potong susu saya kalau Anies-Sandi menang. Lirik yang sama kemudian ia nyanyikan untuk lagu “Topo Saya Bundar”.

Menjelang akhir video, ia kembali mengingatkan Linglung untuk menepati ucapannya jika pasangan Ahok-Djarot menang dalam Pilkada DKI. Namun sebaliknua, ia juga siap menepati janjinya untuk memotong payudara jika pasangan Anies-Sandi menang.

Wanita tersebut juga meminta tim relawan paslon nomor pemilihan tiga untuk mencarinya Facebooknya, dan dirinya jika pasangan yang mereka usung menang. “Potong kuping mah kecil. Potong telinga kecil. Saya berani potong susu,” ungkapnya. Video tersebut telah ditonton lebih dari 4 ribu kali.

Baca Juga Berita Terkini: Gerindra Sebut Pilkada DKI Harusnya Sebagai Ajang Pesta Demokrasi yang Beradap!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY