Identitas Pelaku Video Hot Bule Bersama Ria ‘Gadis Bali’ Sudah Dikantongi Polisi!

0
4977
Ria Video hot
Copyright©jendelanet

Identitas Pelaku Video Hot Bule Bersama Ria ‘Gadis Bali’ Sudah Dikantongi Polisi!

Indowarta.com – Baru-baru ini jagat dunia maya dihebohkan kembali dengan beredarnya video hot yang bertajuk ‘Asd Ria From Bali’. Video berdurasi hampir 45 menit tersebut mempertontonkan adegan ranjang seorang pria bule dengan perempuan Indonesia di Bali.

Gadis tersebut diketahui bernama Ria. Terkait dengan video hot tersebut rupanya Polda Bali telah bekerja dengan cepat untuk mengungkap video yang diduga diunggah oleh orang bernama John Tron. Bahkan Dirkrimsus Polda Bali Kombes Pol. Kenedy menyatakan telah mengantongi identitas pelaku video dewasa tersebut.

Kenedy mengatakan, kasus tersebut berawal dari adanya penyidikan akun Facebook Ria. Akun tersebut sudah ada dan masih dilakukan penyelidikan. Identitas Ria sendiri telah pihaknya kantongi. Namun gadis tersebut belum ditangkap.

Menurutnya setelah dilakukan pengecekan website yang memiat konten tersebut IP addres nya di Jerman. Hingga muncul dugaan jika kemungkinan pelaku juga dari negara yang sama.

Ria Video hot
Copyright©Rancah Post

Keterangab tersebut memang sesuai dengan pengakuan Jhon Tron yang tertulis di akun Facebook miliknya yang menerangkan bahwa dirinya berasal dari Dresden, Kota di Sachsen, Jerman. Kini pihak polisi tengah memburu lokasi dan pelakunya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengki Widjaja mengatakan, video hot yang kini ramai di jejaring sosial tersebut sudah masuk dalam penyelidikan pihaknya. Pelaku penyebaran video tersebut akan dikenakan UU Informasi Transaksi Elektronik (ITE).

Selain itu ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan tindakan yang dapat berujung pada tindakan kriminal. Yakni dengan ikut menyebar luaskan video tersebut.

Sementara itu, Aktivis Perlindungan Anak dan perempuan Bali Siti Sapura menegaskan dirinya bakal membuat laporan di kepolisian terkait dengan kasus yang menyedot perhatian publik tersebut. pelaporan itu sendiri rencananya akan dilakukan pada hari ini, Rabu, 19 April 2017.

Diketahui, video hot seorang bule dan gadis Indonesia itu diunggah di sebuah website ‘Po**g*n’. dalam video tersebut tampak dibuat sengaja oleh pemain pria yang tengah asyik ‘hohohihe’ dengan gadis bernama Ria.

Video terebut diambil di sebuah penginapan yang tidak asing di daerah Denpasar yakni kawasan Sanur Denpasar Selatan. Banyak yang sudah mengaskses video tersebut melalui jejaring sosial Facebook. Video tersebut kian populer karena diakses puluhan ribu pengguna.

Sedangkan pemeran wanita dalam video tesebut memiliki akun FB bernama Ria Echa. Namun saat ini akun tersebut telah diblokir oleh pihak Facebook.

Baca Juga Video Hot Ria, Gadis Bali ‘Main Kuda’ Bareng Bule Ini Dalam Penyelidikan Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY