Berita Terkini: Begini Kronologi Penembakan Oknum Polisi Terhadap Mobil Satu Keluarga!

0
1528
Penembakan Polisi
Copyright©beritadaerah

Berita Terkini: Begini Kronologi Penembakan Oknum Polisi Terhadap Mobil Satu Keluarga!

Indowarta.com – Beberapa waktu terakhir terjadi aksi penembakan yang dilakukan polisi yang mengrah ke sebuah mobil yang didalamnya da satu keluarga. Penembakan Polisi dilakukan oleh seorang oknum aparat negara menuju sebuah mobil Honda City dan membuat penumpannya mengalami luka tembak.

Penembakan Polisi ini kini tengah mendapat pennganan oleh Polres Lubuklinggau. Menurut informasi jika polisi yang memberondong tembakan terhadap satu keluarga dalam mobil Honda City ini kini tengah berada di sel khusus Mapolres Lubuklinggau.

Penembakan Polisi
Copyright©regionalkompas

Pelaku yang juga oknum polisi tersebut ditahan sementara setelah menjalani pemeriksaan. Brigpol MA merupakan oknum polisi yang memberondong dengan sengaja tembakan ke arah mobil yang tengah ditumpangi satu keluarga tersebut.

Sementara itu terkait kronologi kejadian sendiri dijelaskan oleh Wakapolres Lubuklinggau, Kompol Andi Kumar. Dia mengatakan jika penembakan tersebut dilakukan terhadap mobil Honda City karen pengemudi mobil tidak mau berhenti saat razia di jalan lingkar selatan.

Penembakan Polisi ini terjadi karena pengemudi mobil sendiri tak mau berhenti dan bahkan nyaris menabrak anggota Satlantas yang tengah melakukan razia. Kronologi kejadian berdarah tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Pada saat itu razia dilakukan di jalan lingkar selatan dipimpin oleh Kapolsek Lubuklinggau Timur, AKP Muhammad Ismail. Sebelum melakukan razia seperti biasa petugas diberikan pengarahan oleh Kapolsek mengenai sistem dan pembagian tugas.

Razia ini dilakukan untuk meminimalisir kasus 3 C dimana lokasi razia pun juga sudah ditentukan. Kemudian saat berlangsung razia tiba-tivba ada kendaraan Honda City nopol BG 1488 ON tidak mau berhenti dan sempat menembak angggota yang bertugas.

Melihat kejadian tersebut anggota yang bertugas tak tinggal diam dan langsung mengejar mobil tersebut. Bukan berhenti pengemudi terus memcu mobilnya dan hingga didepan Bank Mandiri mobil itu pun berhenti. Polisi pun menyuruh pengemudi membuka kaca mobil namun tak dihiraukan dan tak mau membukanya.

Penembakan Polisi
Copyright©beritadaerah

Penembakan Polisi ini tidak langsung terjadi kerna menurut Andi polisi yang bertugas saat itu memberikan tembakan peringatan terlebih dahulu. Namun terkait dengan berondong tembakan tersebut kini tengah diselidiki oleh pihak kepolisian.

Sedangkan korban penembakan sendiri kini tengah dirawat di rumah sakit daerah tersebut. Sedangkan korban tewas bernama Surini langsung diantar oleh Wakapolres Lubuklinggau selaku pimpinan tertinggi.

baca juga Berita Terkini: Polisi Beri Tawaran Senilai Rp 664 Juta Untuk Info Lokasi Pembunuhan Live di FB!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here