Berita Hari Ini : Video Youtube Siswi Mengaku Anak Arman Depari Saat Ditilang Ini Jadi Viral Di Fb !

0
3283
fb

Berita Hari Ini : Video Youtube Siswi Mengaku Anak Arman Depari Saat Ditilang Ini Jadi Viral Di Fb !

indowarta.comFb kembali bikin geger para netizen. Kali ini aksi remaja yang mengancam pollisi ketika akan di tilang dan mengaku sebagai anak jenderal. Video yang kini menjadi ramai di Fb sontak menimbulkan banyak komentar.

Di video Fb tersebut terlihat polisi berseragam komplit tengah menghentikan aksi over kapasistas sebuah kendaraan Mobil yang melintas di jalan Sudirman, Medan. Pada saat itu mobil Brio hitam melintas dengan pintu belakang terbuka ke atas. Mobil itu bernomor polilsi BK 1428 IG.

Karena dinilai akan menimbulkan bahaya dan telah melanggar lalu lintas, mobil tersebut dihentikan oleh salah satu petugas kepolisian. Kemudian semua penumpang turun dari mobil dan terjadilah perdebatan yang penjang antara remaja dan petugas polisi tersebut.

Dalam perdebatan tersebut, sang remaja mengancam petugas polisi akan melaporkan ke ayahnya yang bertugas di BNN. Remaja tersebut mengaku merupakan anak dari salah satu petinggi BNN Irjen Pol Arman Depari.

fb

Arman Depari merupakan mantan Kapolda Riau. Saat ini dia menjbat sebagai Deputi Bidan Pemberantasan di Badan Narkotika Nasional.

Saat dikonfirmasi Irjen Arman Depari membantah bahwa yang di video tersebut adalah anaknya. Arman mengaku bahwa dia tidak punya anak perempuan, semua anaknya adalah laki-laki dan semua tinggal di Jakarta. Anaknya tidak ada yang tinggal di Medan.

Ditelusuri melalui media sosial, remaja putri tersebut bernama Sonya Ekarina br Sembiring. Di dalam akun instagramnya dia menggunakan nama belakang Irjen Arman Depari yaitu @sonyadepari. Selain itu juga ada nama yang hampir mirip yaitu sonyadeparii. Akun Sonyadepari bersifat privat dan akun ini dibuat karena akun yang lama sonyadepari dibajak oleh seseorang.

Dia tercatat sebagai siswa SMA Methodist 1 Medan yang sering disebut Methosa. Dalam instagram tersebut pula ada beberapa temannya yang terekam video tengah marah-marah saat ditilang polisi. Ada satu foto yang diunggah Sonya pada 8 November 2014 dan disitu tertulis nama orang yang diakuinya sebagai ayah yaitu Arman Depari.

baca juga :

Berita Hari Ini : Luncurkan Fitur Terbaru, Kini Orang Buta Pun Bisa Lihat Foto Lho Di Fb !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here