Pilkada DKI: “Hanya Kecurangan Besar yang Akan Kalahkan Anies Sandi”

0
1609
Prabowo
Copyright©insiklopedia

“Hanya Kecurangan Besar yang Akan Kalahkan Anies Sandi”

Indowarta.com – Hari ini, Rabu 19 April 2017 mungkin menjadi hari yang paling menegangkan untuk kedua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Pasalnya, hari ini merupakan hari pencoblosan Pilkada DKI putaran kedua. Sebelumnya kedua paslon telah melakukan kampanye guna menyuarakan program serta janji mereka jika nantinya terpilih dan maju ke kursi nomor satu di DKI guna menarik suara masyarakat.

Seperti yang ketahui, paslon nomor pemilihan satu diusung oleh partai PDI-P yang diketuai oleh Megawati Soekarnoputri. Sedangkan paslon nomor pemilihan dua diusung oleh Partai Gerindra yang diketuai oleh Prabowo Subianto dan PKS yang dipimpin oleh Mohamad Sohibul Imam.

Ahok
Copyright©riaueksis

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sendiri mengaku optimis jika pasangan Anies-Sandi bakal menang dalam pencoblosan Pilkada DKI putaran kedua ini. Menurut Prabowo, hanya kecurangan besar yang bisa mengalahkan Anies-Sandi.

“Kami sangat optimistis, hanya kecurangan besar yang bisa mengalahkan Anies-Sandi jadi Gubernur DKI,” tutur Prabowo saat di Restoran Batik Kuring, SCBD, Jakarta Selatan pada Selasa (18/4).

Selain itu, Probowo juga menyoroti maraknya pembagian sembako menjelang pencoblosan Pilkada DKI ini. ia mengaku sangat prihatin dengan pelanggaran-pelanggaran sistematik. Karena hal tersebut akhir-akhir ini begitu masif terjadi.

Akan tetapi menurutnya saat ini rakyat tidak dapat dipengaruhi oleh pembagian-pembagian sembako tersebut. pihaknya yakin jika rakyat DKI Jakarta dan Indonesia tidak bodoh, dan tidak akan terpengaruh dengan hal tersebut.

Semalam menjelang pencoblosan Pilkada DKI, Prabowo dan ketua umum partai politik pengusung Anies Sandi juga sempat mengadakan pertemuan di kawasab SCBD. Pertemuan tersebut juga berlangsung secara tertutup.

Dalam pertemuan tadi malam tampak hadir dalam pertemuan tersebut mantan Ketua MPR RI Amien Rais, Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, musisi Ahmad Dhani, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, serta beberapa politikus partai pengusung Anies-Sandi.

Sementara itu, siang harinya, partai-partai pendukung pasangan Ahok-Djarot juga berkumpul di kantor NasDem dan posko pemenangan. Mereka juga menyatakan optimis dan siap menghadapi pencoblosan pada hari ini.

Baca Juga Berita Terkini: Tim Sukses Ahok dan Djarot Beri Penjelasan Soal Sapi di Kepulauan Seribu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here