Beginikah Desain Final Dari iPhone 8 Nantinya?

0
308
iPhone 8
Copyright©9to5mac

Beginikah Desain Final Dari iPhone 8 Nantinya?

Indowarta.com –  Kabarnya Apple akan menghdirkan keluaran terbaru iPhone dengan tampilan terbaru. Produk yang akan dihadirkan yakni iPhone 8 dan rencana ini ternyata sudah terdengar oleh pecinta gaget sejak setahun kebelakang.

Kehadiran iPhone 8 ini rupanya begitu ditunggu-tunggu karena dikabarkan Apple akan memberikan perubahan. Disebut-sebut iPhone luncuran terbaru ini nantinya akan mengalami perubahan desain besar-besaran dibanding dengan model pendahulunya.

 iPhone 8
Copyright©BGR

Terlihat banyak sekali bocoran terkait dengan desain dan juga spesifikasi yang kan dipakai dalam smartphone ini. Bocoran tersebut terlihat banyak beredar di internet dalam beberapa bulan terakhir dan memunculkan tampilan terbaru smartphone ini.

Sedangkan yang terbaru kali ini memunculkan desain final IPhone. Nampak jika bocoran ini merupakan desain yang digunakan oleh Faxconn selaku manufaktur untuk membuat smartphone yang rencananya akan segera diluncurkan ini.

Melihat dari gambar jika iPhone 8 ini memiliki desain layar yang lebih besar dengan benzel tipis. Tak hanya itu desain yang beredar ini akurat dengan mengatakan mengenai rencana Apple yakni untuk menghilangkan tombol home.

Penghilangan tombol home tersebut seprtinya benar-benar akan dilakukan oleh Apple. Hal itu karena ada alasan tersendiri yakni karena pada tombol depan Iphone terbru ini natinya akan ditampilkan layar penuh dan tidak ada tombol fisik.

Disebutkan jika nantinya pemindai sidik jari akan ditaruh di bawah layar. Hal tersebut mungkin saja benar terjadi dan dimunculkan serta hal itu juga didukung oleh Apple yang diketahui mempunyai hak paten untuk menggunakan pemindai sidik jari di smartphone luncuran mereka.

iPhone 8
Copyright©9to5mac

Bukan hanya itu dalam iPhone ini antinya juga akan ada perubahan pada tombol yang berada di samping perangkat. Pengguna akan memanfaatkan tombol disamping nantinya untuk haptic feedback dan bukan lagi sepenuhnya sebagi tombol mekanis.

Fungsi dari tombol samping sendiri digunakan untuk menaikan atau menurunkan volume smartphone. Namun mengenai kabar iPhone 8 belumlah resmi dan ada kemungkinan jika nantinya akan ada perubahan lagi. Maka dari itu menarik sekali menunggu pengumumman resmi dari Apple dan apalagi publik sendiri sudah tak sabar menantikan peluncuran smartphone terbaru ini.

baca juga Samsung Galaxy A Hitam Jadi Primadona yang Tak Terkalahkan di Indonesia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY