Anak Sulung Sandiaga Uno Golput di Pilkada DKI Putaran Dua, Mengapa?

0
1462
Ameera Atheera Uno
Copyright©Liputan6

Anak Sulung Sandiaga Uno Golput di Pilkada DKI Putaran Dua, Mengapa?

Indowarta.com – Usai melakukan kampanye dan menjelaskan program kerja yang akan mereka usung nanti jika terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta, kini hal yang ditunggu telah tiba. Pilgub DKI Jakarta hari ini, Rabu 19 April 2017 akhirnya digelar.

Soal Tamasya Al Maidah di Pilkada DKI Putaran Kedua, Begini Tanggapan Habib Rizieq Shihab !

Antusiasme terlihat dari warga hingga masing-masing paslon serta anggota keluarganya. Namun tampaknya ada yang berbeda dari calon wakil gubernur nomor pemilihan tiga, Sandiaga Uno. Pasalnya putri sulunya tidak ikut mencoblos dalam Pilkada DKI Putaran dua ini.

Hal ini tentu berbeda jika dibandingkan saat Pilkada DKI 2017 putaran pertama. Lalu kemana anak sulung Sandi? Mengapa ia golput dalam Pilkada DKI putaran dua kali ini?

Ameera Atheera Uno, anak kedua dari Sandiaga Uno menjelaskan soal keberadaan sang kakak. Menurutnya, Anneesha Atheera Uno yang kini tengah menuntut ilmu di Boston, Amerika Serikat itu sedang menghadapi ujian.

Anneesha Atheera Uno
Copyright©Kumparan

Sehingga Aneesha tidak dapat pulang walau hanya sehari. Karena alasan itulah dia tidak bisa memberikan hak suarannya guna mendukung sang ayah dalam Pilkada DKI putaran dua hari ini.

Seperti penjelasan yang diberikan oleh Ameera saat ditemui usai mencoblos di TPS 01 Jalan Daha kebayoran Baru, Jakarta Selatan, “Sedang ujian di Boston, makanya enggak bisa pulang walaupun cuma sehari atau gimana. Waktu itu (pilkada putaran pertama) udah pulang dan itu masih sekolah juga, jadinya dia udah sempat break dari sekolahnya, makanya enggak bisa lagi.”

Meski tidak dapat memberikan hak suaranya dalam Pilkada DKI kali ini, Ameera mengatakan bahwa sang kakak tetap memberikan dukungan kepada ayahnya, Sandiaga. Selain itu doa  juga selalu diberikan agar sang ayah dapat menang di Pilkada DKI putaran kedua ini.

“Kasih doa terus, dia tetap kasih dukungan terus dari sana. Tadi sebelum ke sini sempat Whatsapp dulu, kasih dukungan.”

Ameera sendiri juga mengaku optimis jika sang ayah dapat menang dalam pilkada kali ini sehingga dapat membawa Jakarta menjadi lebih baik nantinya. “Insya Allah, saya optimis. Apa aja outcomenya, kita lihat saja,” ujar Ameera.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY