Penampakan Istri Sandiaga Uno Cantik Berhijab Putih Saat Nyoblos di Pilkada DKI Putaran Kedua Jadi Sorotan!

0
388
Pilkada DKI Putaran Kedua
Copyright©detik

Penampakan Istri Sandiaga Uno Cantik Berhijab Putih Saat Nyoblos di Pilkada DKI Putaran Kedua Jadi Sorotan!

Indowarta.comPilkada DKI Putaran Kedua hari Rabu, 19 April 2017 kembali bergulir. Terlihat berbodong-bondong warga maupun pejabat datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menyampaikan hak pilihnya dan ikut menentukan nasib Jakarta kedepannya.

baca juga : Pilkada DKI: Kenapa TPS di Markas FPI Dipindah Ke Lapangan Parkir Gereja Bathel Jakarta?

Pilkada DKI Putaran Kedua berlangsung sejak pagi tadi dan juga terlihat warga Jakarta hilir mudik berdatangan ke TPS terdekat. Bukan hanya warga namun juga pra pasangan calon (Paslon) cagub dn cawagub Jakarta juga menyampaikan hak pilihnya.

Terlihat paslon terlihat hadir di beberapa TPS yang mencntumkan namanya. Salah satunya yang terlihat yakni calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang terlihat memberikan hak suaranya di TPS 01 di Jalan Daha IV, Selong, Kebayoran Baru.

Terlihata Sandiaga ditemani oleh keluarga yang terdiri dari istri dan http://indowarta.com/tag/sandiga-uno/anak perempuannya. Nampak Sandi dan kelurganya kompak mengenakan pakaian serba putih dan keluarga ini terlihat datang menggunakan mobil pribadi mereka sekitar pukul 08.42 WIB.

Pilkada DKI Putaran Kedua
Copyright©detik

Dalam Pilkada DKI Putaran Kedua ini Sadiaga didampingi sang istri dan anaknya yakni Nur Asia dan Amyra Atheefa Uno. Terlihat Asia menggunakan pakaian serba putih termsuk hijabnya dan suaminya juga mengenakan pakaian serba putih dengan peci dikepalanya.

Nur terlihat cantik dengan tatanan hijab berwarna putih dan dengan model penataan yang simpel. Lantas penampilannya ini membuat tim media dan warga yang hadir menjdikan istri dari cawagub nomer urut tiga ini menjadi pusat perhatian.

Terlihat Nur mengnkan hijab putih tatanan sederhana dengan melilitkannya di bawah dagu dn kedua ujunganya ditarik kebelakang kemudian diikat. Menurut keterangan Nur jilbab putih polos tersebut dipilihnya karena agar serasi dengn busana yang dikenakan oleh anak dan suaminya.

Kemudian terlihat Nur memakai kemeja lengan panjang dan ditambah beberapa asesoris yang menambah terlihat bersih. Kemudian terlihat tali pinggang berwarna hitam yang membuat penampilannya semakin manis.

Terlihat ketika hadir daalm Pilkada DKI Putaran Kedua ini Nur memulaskan lipstik warna meranya. Nampak ia sering kali menerapkan lipstik yang kontras dengan warna pakainannya itu dan hal tersebut membuat semakin menarik perhatian dari media dan juga warga saat melihat ibu tiga anak ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY