Sylviana Tetap Nyoblos di Pilkada DKI Putaran Kedua, Pilih Siapa?

0
431
Sylviana Murni
Copyright©fototerpopuler

Sylviana Tetap Nyoblos di Pilkada DKI Putaran Kedua, Pilih Siapa?

Indowarta.comPilkada DKI Putaran Kedua hari ini Rabu, 19 April 2017 sudah mulai bergulir kembali. Terlihat warga Jakarta termasuk pejabat mulai berdatangan ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menyampaikan hak pilih masing-masing.

baca juga : Penampakan Istri Sandiaga Uno Cantik Berhijab Putih Saat Nyoblos di Pilkada DKI Putaran Kedua Jadi Sorotan!

Dalam Pilkada DKI Putaran Kedua ini merupakan penentuan untuk memilih pemimpin Kota Jakarta untuk lima tahun kedepan. Nampak beberapa pejabat negra yang mempunyi KTP Jakarta  ikut dalam pencoblosan hari ini.

Salah satunya yakni Sylviana Murni yang tetap mencoblos meskipun dalam putaran pertama lalu kalah. Terlihat pasangan Agus Harimurti Yudhoyono ini datang ke TPS untuk mencoblos di Pilkada DKI ini bersama dengan suaminya.

 Sylviana Murni
Copyright©fototerpopuler

Nampak Sylvi bersama sang suami memilih datang ke TPS untuk mencoblos pada siang hari. Menurut mantan calon wakil gubernur DKI ini mengatakan jika dirinya kesiangan untuk datang ke TPS karena kesibukannya.

Sylvi mengatakan hal tersebut saat dimintai keteranagan saat berada di TPS 103 Pondok Kelapa, Jakarta Timur. ‘Subhanallah.. kesingan ini tadi, tadi malam sekitar setengah 12 baru pulang. Ada acara-acara dan nyiapin karena mau ada acara perempuan jadi melek sampai pukul 02.30’ ujar Silvy sembri bejalan menuju TPS.

Nampak Pilkada DKI Putaran Kedua ini diirnya kompak dengan sang suami mengenakan pakaian bercorak batik dengan warna didominasi biru. Terliht wanita ini tak sungkan-sungkan melempar senyum dan terlihat mengenakan kacamata hitam.

Sylvi mengungkapkan kedatangannya ke TPS kali ini pada siang hari krena kesiangan. Dia mengungkapkan jika beberapa waktu terkhir ini waktu tidurnya relatif lebih sedikit karena mempersiapkan beberapa acara dan juga menghabiskan waktu bersama cucu serta keluarganya.

Sedangkan seperti yang terlihat jika Sylviana Murni bersama dengan suaminya tengah berjalan menuju TPS diujung rumahnya hari ini. Sedangakan siap yang diconlosnya sendiri menjadi pertanyaan untuk publik hingga kini. Terlihat juga Sylvi tak sungkan menyapa tetangga yang dijumpainya saat berada di TPS.

Terlihat dalam Pilkada DKI Putaran Kedua hingga kini berjalan dengan lancar dan kondusif belum ada kendala yang berarti. Setelah selesai sore nanti akan segera dilakukan quick count atau perhitungan cepat oleh lembaga survei.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here