Jika Anies-Sandi Menang Pilkada DKI Putaran Kedua, Ahmad Dhani Bernazar Akan Lakukan Hal Spektakuler Ini!

0
2622
Ahmad Dhani
Copyright©Okezone

Jika Anies-Sandi Menang Pilkada DKI Putaran Kedua, Ahmad Dhani Bernazar Akan Lakukan Hal Spektakuler Ini!

Indowarta.com – Suami Mulan Jameela, Ahmad Dhani telah menetapkan pilihannya untuk memilih pasangan calon nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno untuk dapat memimpin Kota Jakarta kedepannya nanti.

Bahkan mantan suami Maia Estianty tersebut juga mengungkapkan janji atau nazar yang akan dilakukannya jika pasangan nomor pemilihan tiga tersebut menang. Bahkan nazar yang diucapkan oleh Dhani terbilang aneh.

Inilah Dia Dua Nazar yang Akan Dilakukan Oleh Ahmad Dhani Jika Menang Di Pilkada Bekasi !

Sembari bercanda, Ahmad Dhani mengatakan akan bernazar membesarkan mr P miliknya. Namun tak lama kemudian, ia membantah akan melakukan nazar tersebut lantaran takut dirinya memiliki mr P yang kecil.

Ahmad Dhani
Copyright©detik

Seperti yang dikatakan oleh ayah Al, El dan Dul ini, “Mungkin saya akan membesarkan mt P. Oh jangan-jangan enggak jadi. Soalnya nanti orang pikir Mr P saya kecil,” ungkap Ahmad Dhani sembari tertawa saat ditemui di kawasan pondok Pinang, Jakarta Selatan Rabu (19/4).

Tak lama kemudian, musisi tersebut mengungkapkan akan membuat seribu konser di Jakarta. Selain itu ia akan lebih mengurus masalah budaya yang akan melibatkan Fadli Zon agar masyarakat Jakarta nantinya lebih mengerti mengenai budaya Jakarta.

“Kita siapkan seribu konser di Jakarta. Kalau Anies menang, pasti urusan budaya di Jakarta saya terlibat bersama Fadli Zon. Jadi di Jakarta, orang yang mengerti budaya itu ada dua nama. Fadli Zon dan Ahmad Dhani,” ujarnya.

Tak hanya Dhani yang bernazar, pasalnya beberapa waktu lalu publik juga dihebohkan dengan nazar yang diungkapkan oleh H. Abraham Lunggana, SH atau yang lebih populer dengan julukan Haji Lulung dan seorang ibu-ibu yang videonya kini telah menyebar di jagat maya.

Sebelumnya media sosial pernah diramaikan dengan video pernyataan Haji Lulung yang sesumbar akan memotong kuping dan hidungnya jika Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menang dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Kalau Ahok menang, saya berani potong kuping dua-duanya dan potong hidung saya. Karena kenapa? dia pasti kalah,” Ujar Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta tersebut.

Disisi lain ada juga video yang kini tengah hot. Video tersebut memperlihatkan seorang ibu-ibu yang sesumbar akan memotong payudaranya jika pasangan Anies-Sandi menang dalam Pilkada DKI ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here