Berencana Luncurkan Fitur Baru, FB Siap Gelar Konfrensi Pers!

0
772
FB
Copyright©techloy

Berencana Luncurkan Fitur Baru, FB Siap Gelar Konfrensi Pers!

Indowarta.com– Konferensi tahunan pengembang Fb yakni F8 ini akan dimulai pada minggu ini di San Jose, California pada saat raksasa jaringan sosial ini semakin banyak menghadapi kompetisi di Anerika  Serikat dan juga seluruh dunia.

Pada hari Selasa 18 April 2017 dan juga hari Rabu 19 April 2017 ini para pengembang yang berasal dari Brazil, Perancis, India dan Meksiko akan bertemu di dalam acara F8. Mereka akan mengupayakan alat dan juga fitur baru untuk memperbesar lagi Fb dan juga jejaring sosial unggulan seperti Instagram, layanan berbagi foto mobile dan juga Whatsapp, layanan pesan singkat yang diakuisisi oleh Fb pada tahun 2014 yang lalu.

WAJIB BACA :  FB Rilis Aplikasi Video Saingi Youtube!

Berita Terkini: Polisi Beri Tawaran Senilai Rp 664 Juta Untuk Info Lokasi Pembunuhan Live di FB!

Diharapkan bahwa media sosial Fb ini akan memberikan fitur  yang baru lagi bagi semua produk utamanya. Selain itu juga diharapkan agar Fb ini juga bisa merayu para pengembang dan juga para pebisnis yang lebih banyak menggunakan jasanya.

Pada biasanya di dalam acara tersebut, Eksekutif Facebook ini menggunakan acara tersebut untuk membeberkan fitur baru dan juga berbicara mengenai masa depan dari perusahaan. Nama dari konferensi F8 ini diambil dari tradisi Facebok yang selama delapan jam menggelar marathon peretasan.

FB
Copyright©techloy

Diperkirakan baha nantinya akan ada ribuan orang yang akan datang ke pusat konvensi di pusat kota San Jse. Lebih dari 45 kota di seluruh dunia, pengembang akan bertemu untuk menyimak pidato yang akan disampaikan oleh CEO Facebok yakni Mark Zuckerberg di dalam acara pembukaan nanti yang akan digelar pada hari Selasa pagi nanti.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Video Pria Helm Pink Ini Kepergok Mencuri, Beritanya Sampai Mendunia!

Pada saat ini pihak Facebook ini menghadapi tantangan yakni bisa mendapatkan elbih banyak lagi pengguna dan juga memberikan layanan yang lebih banyak juga. Dengan 1,9 miliar, pertumbuhan para pengguna media sosial Fb ini telah mandek. Angka tersebut lebih dari 20 persen penduduk dunia yang mencapai tujuh miliar.

Belakangan ini di wilayah Amerika, Kanada dan juga Eropa ini pertumbuhan pengguna yang mendaftar ini mengalami penurunan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here