Berita Terkini: Xiaomi Mi 6 Resmi Diluncurkan, Fitur Unggulan Anti Air dengan Kamera Ganda!

0
683
Xiaomi Mi 6
Copyright©phone

Xiaomi Mi 6 Resmi Diluncurkan, Fitur Unggulan Anti Air dengan Kamera Ganda!

Indowarta.com – Kali ini Xiaomi Mi 6 secara resmi telah diluncurkan setelah beberapa waktu ini gencar diberitakan. Hari ini terpatnya Rabu, 19 April 2017 keluaran terbaru smartphone Xiaomi ini telah resmi diluncurkan di negara tempat diproduksinya Mi 6 ini.

baca juga : Sst . .Xiaomi Mi 6 Akan Punya RAM 6 GB dan Dual Kamera Belakang?

Peluncuran Xiaomi Mi 6 ini dilkukan bertepatan dengan acara yang digelar di Universitas Tehnologi Beijing, China. Nampak kemunculan Mi 6 ini sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta smartphone Xiaomi setelah peluncuran sebelumnya.

Xiaomi Mi 6
Copyright©teknokompas

Nampak para fans Xiaomi telah menunggu kemunculan smartphone ini Selma 203 hari terakhir setelah peluncuran Mi 5s dan Mi 5s plus. Diketahui jika peluncurn keluaran Xiomi sebelumnya ini dilakukan pada akhir tahun lalu tepatnya September 2016.

Sedangakan menurut CEO Xiaomi, Lei Jun mengatakan jiika pihaknya sendiri menunggu selama 7 tahun untuk meluncurkan Mi 6 ini. Hal ini disampaikannya saat berada ditas panggung peluncuran Mi 6 ini pada Rabu siang.

‘Kami sendiri menunggu selama kurang lebih 7 tahun untuk dapat melucurkan Xiaomi Mi 6 ini’ ujar Lei Jun.

Menurut kabar jika Xiaomi Mi 6 ini menghadirkan sejumlah pembaruan didalamnya dibandingkan dengan keluaran sebelumnya. Salah satu perubahan yang paling nampak yakni disisipkannya fitur anti air yang membuat smartphone ini dapat dipakai oleh penggunanya dalam kedan hujan ataupun banjir.

Xiaomi Mi 6
Copyright©phone

Kemudian perubahan yang dimunculkan yakni hilangnya jack stndart 3,5 mm dan digantikan dengan earphone berbasis USB Type-C. Hal ini diambil oleh Xiaomi untuk mengikuti jejak Apple yag meluncurkan iPhone  7.

Sedangkan untuk spesifikasi Mi 6 ini yakni menghdirkan kamera ganda atau dual camera untuk kamera utama. Untuk konfigurasinya yakni satu kamera 12 mega pixel untuk mengambil gambar wide-angle dan stunya untuk mengambilgambar telephoto.

Xiaomi Mi 6 memiliki desain yang berbeda dengan pelucuran sebelumnya yakni bingkai layar yang tipis. Ponsel ini menggunakan bahan logam sehingga saat digenggam tidak menggangu dan terasa lebih serta nyaman.

Untuk Mi 6 ini juga dibekali dengan chipset snapdragon 835 dan juga RAM dengan kapasitas 6 GB. Untuk baterai smartphone ini mempunyai kekutan 3.350 mAh hampir sama dengan Galaxy 8 dan iPhone 7. Maka dari itu para pecinta Xiomi sendiri sudah bisa memesan dan membeli smarthphone terbaru ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY