Viral di Youtube, Inilah Video Detik-Detik Penggerebekan PNS Puskesmas Saat Selingkuh di Hotel Serpong!

0
3731
perselingkuhan
Copyright©Youtube

Viral di Youtube, Inilah Video Detik-Detik Penggerebekan PNS Puskesmas Saat Selingkuh di Hotel Serpong!

Indowarta.com – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan beredarnya video detik-detik penggerebekan pasangan selingkuh di salah satu hotel di serpong. Video tersebut diunggah di situs berbagi video, Youtube. Bahkan kini menjadi viral.

Dalam rekaman CCTV dari pihak hotel, memperlihatkan seorag pria masuk ke salah satu kamar di hotel tersebut. Ta lama kemudian disusul dengan seorang wanita berjilbab yang juga masuk ke kamar hotel tersebut.

Identitas wanita tersebut dketahui bernisial KS. Ia merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas sebagai tenaga kesehatan di salah satu Puskesman di Rangkasbitung. Ia digrebek oleh suaminya sendiri.

Diunggah Di Youtube, Video Hot Anak SMP Lagi ‘Main Kuda’ di Kuburan Cina ini Bikin Heboh Netizen!

Saat itu KS kedapatan tengah bersama dengan pria idaman lain di sebuah kamar hotel di daerah Serpong, Tangerang Selatan. KS digrebek saat bersama dengan rekan sekantornya yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan. Pria tersebut diketahui berinisial RR.

Sebut saja Asep, suami dari KS yang tampaknya sudah menaruh curiga terhadap sang istri hingga ia mengikuti istrinya tersebut ke salah satu hotel. Setelah itu ia meminta bantuan ke security hotel untuk mengecek CCTV di sekitar hotel.

perselingkuhan
Copyright©Youtube

Dan benar saja, kecurigaan Asep tersebut terbukti. Di ruang CCTV terdengar ia mengatakan, “Astagfirullah, Ya Allah, istri saya ndan,” ungkap Asep kepada security yang menunjukkan rekaman CCTV tersebut. kemudian Ia merekam gambar istrinya yang masuk ke dalam kamar hotel tersebut.

Setelah itu, dalam video Youtube tersebut memperlihatkan Asep bersama dengan security dan kemungkinan satu rekannya menuju ke kamar tempat sang istri dan selingkuhannya itu. Ia terlihat mengenakan masker dan menyuruh temannya yang tengah merekam untuk minggir agar tidak ketahuan.

Kemudian sang security tersebut terlihat beberapa kali berusaha untuk mengetuk pintu kamar itu. Hingga akhirnya pintu tersebut dibukakan. Alangkah terkejutnya Asep saat mendapati istrinya sekamar dengan pria lain dengan rambut yang sudah acak-acakan.

Asep sontak langsung mengeluarkan kata-kata yang kasar lantaran merasa dihianati oleh sang istri. Sang istri pun mengelak jika dirinya tidak melakukan apa-apa di kamar tersebut. Sedangkan sang pria idaman lain mengelak dengan mengatakan ia hanya numpang mandi saja. tampak security yang berusaha menenangkan Asep.

Video Youtube berdurasi 3 menit 17 detik tersebut diunggah oleh akun kabar Panas dengan judul, ‘Detik-Detik Penggerebekan PNS Selingkuh Berjilbab di Hotel’.

Aksi penggerebekan tersebut kini mendadak heboh di media sosial. Sejak di unggah pada 13 April 2017 lalu, video Youtube tersebut telah ditonton lebih dari 33 ribu kali pada Minggu (16/4) pukul 21.30.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY