Bakalan Ada Kamera Ganda Dalam Diri Samsung Galaxy Note 8?

0
275
Samsung Galaxy Note 8
Copyright©kompas

Bakalan Ada Kamera Ganda Dalam Diri Samsung Galaxy Note 8?

Indowarta.com– Setelah insiden recall yang menimpa Samsung Galaxy Note 7, kini pihak Samsung telah dikabarkan akan tetap mempertahankan lini smartphone Note yang akan lebih beken dengan stylus S pen tersebut. Kini pun mulai beredar mengenai bocoran dari perangkat Samsung Galaxy Note yang berikutnya.  Salah satu bocoran yang terbaru ini adalah memperlihatkan perangkat yang diduga merupakan prototype dari Samsung galaxy Note 8 ini.

Di dalam foto yang beredar itu, nampak bahwa perangkat Samsung Galaxy Note 8  ini akan memiliki kamera ganda di bagian belakang smartphone tersebut. Akan ada dua lensa yang disusun bertumpukan secara vertikal.

Samsung Galaxy A Hitam Jadi Primadona yang Tak Terkalahkan di Indonesia!

Sementara itu di bagian depan dari Samsung Galaxy Note 8 ini pun juga nampak seperti bagian depan Samsunng Gaalxy S8. Layarnya melengkung dan juga lebar dengan teknologi infinity Display yang telah memindahkan tiga tombol navigasi kek antarmuka OS.

Samsung Galaxy Note 8
Copyright©kompas

Bahkan di Samsung Galaxy Note 8 ini tidak nampak adanya pemindai sidik jari di bagian belakang seperti yang ada di dalam Samsung Galaxy S8 ataupun di bagian muka seperti model ponsel Galalxy yang sebelumnya.

Tidak heran apabila prototipe Samsung Galaxy Note 8 ini telah mengintergrasikan pemindai sidk jari di salah satu bagian layar. Sebelumnya di sebuah wawancara setelah acara peluncuran Samsung Galaxy S8 yang digelar di New York, Amerik Serikat, Seung-min Choi dari Product Planning Group Samsung menuturkanbahwa alasan pihaknya ini tidak menanam kamera ganda pada produk Samsung Galaxy S8.

Choi mengatakan “Sekarang teknologinya (kamera ganda) masih berkutat di penyediaan dua lensa berbeda. Karena itu kami merasa masih belum ada benefit yang cukup untuk konsumen”. Walaupun begitu, dirinya tidak akan menutup kemungkinan bahwa Samsung ini akan menyematkan kamera ganda di smarpthone besutannya. Terlebih lagi bahwa teknologi ini dinilai sudah matang untuk diterapkan.

Apakah pihak Samsung akan menyematkan fitur kamera ganda di dalam smarpthone terbaru mereka yakni Samsung Galaxy Note 8? Patut kita tunggu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY