Segera Meluncur, Desain Nokia 9 Akan Mampu Ungguli Kualitas Samsung Galaxy S8?

    0
    1634
    Nokia 9
    Copyright©nokiapoweruser

    Segera Meluncur, Desain Nokia 9 Akan Mampu Ungguli Kualitas Samsung Galaxy S8?

    Indowarta.com– Beredar kabar bahwa Nokia kini akan meluncurkan sebanyak tiga ponsel Android yang sangat berbeda. Namun tiga ponsel tersebut merupakan perangkat kelas menengah yang juga bagus untuk standar ponsel pada tahun ini. Namun berdasarakn rumor ini juga telah menunjukkan bahwa perangkat Andorid High End ini juga sedang dikerjakan.

    Diperkirakan bahwa pada tahun ini ponsel Nokia 9 ini akan menyaingi Samsung Galaxy S8 dan juga iPHone 8. Bocoran terbaru mengenai Nokia 9 ini telah memperlihatkan bahwa ponsel tersebut ini memiliki spesifikasi yang mungkin bahkan lebih baik lagi apabila dibandingkan dengan Samsung Galaxy S8. Pada saat ini serangkaian gambar nampaknya telah menunjukkan ponsel itu mungkin memiliki desain yang baik dari pada andaan Samsung tersebut.

    Berita Terkini: Dijual Perdana, Nokia 6 Silver Langung Ludes Diburu Pembeli!

    Sebuah sumber ini telah mengirimkan mengenai skema dari Nokia 9 dan juga Nokia 8 kepada Nokia Power User. Lalu situs yang sama juga telah membagikan rumor Nokia 9 baru-baru ini. Tidak ketinggalan juga mengenai lembar spesifikasi dan juga harga dari ponsel baru tersebut.

    Nokia 9
    Copyright©ytimg

    Jika memang gambar yang telah beredar itu benar adanya, maka Nokia 9 ini kemungkinan akan memiliki desain yang semua layarnya tepi ke tepi. Akan ada tombol home. Lalu untuk pemindai sidik jari ini akan berada di belaklang tepatnya di bawah kamera flash ganda lensa ganda. Lalu dibandingkan dengan Samsung Galaxy S8, desain belakang ini terlihat lebih baik.

    Nokia 8 ini akan menjadi ponsel yang lebih murah dibadingkan dengan Nokia 9. Di dalam gambar yang kini sudah beredar itu, nampak bahwa Nokia 8 ini memiliki bezel atas dan bawah yang lebih besar dibandingkan dengan Nokia 9, tombol home masih akan tetap ditempatkan di bagian belakang. Meskipun memiliki desain flash yang berbeda, pada bagian belakang ini akan memiliki kamera lensa ganda.

    Namun informasi tersebut higga saat ini masih belum bisa dipastikan. Pada akhir kuaratl kedua, perusahaan tersebut harus meluncurkan Nokia 6, Nokia 5 dan juga Nokia 3.

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY