Hasil Pilkada DKI: Ahok-Djarot Menang TPS Habib Rizieq Shihab!

0
705
Hasil Pilkada DKI
Copyright©makassartoday

Hasil Pilkada DKI: Ahok-Djarot Menang TPS Habib Rizieq Shihab!

Indowarta.com– Di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 17 Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Pilkada DKI 2017 putaran kedua ini telah berhasil dimenangkan oleh pasangan Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat. Berdasarkan dari hitungan di TPS tersebut, hasil Pilkada DKI Jakarta ini pasangan Ahok Djarot telah berhasil memperoleh suara sebanyak 286 sedangkan untuk pasangan Anies Sandi berhasil mendapatkan suara sebanyak 250 suara.

Sementara itu untuk suara yang tidak sah ini terdapat 11 buah. Jumlah DPT di TPS tersebut terdapat 746 orang. Pilkada DKI Jakarta 2017 ini telah diikuti oleh dua pasangan calon yakni Ahok Djarot dengan Anies Sandi. Berdasarkan dari perhitungan KPU DKI Jakarta, dua pasangan ini telah berhasil lolos ke Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Pada saat itu pasangan Ahok Djarot telah berhasil mendapatkan suara sebanyak 42,99 persen suara sedangkan untuk pasangan Anies Sandi ini telah berhasil mendapatkan suara sebesar 39,95 persen.

Hasil Exit Poll: Anies-Sandi Menang Selisih 17% dengan Ahok-Djarot di Pilkada DKI Putaran Kedua!

Hasil Pilkada DKI
Copyright©jurnalpriangan

Untuk menyelesaikan rekapitulasi suara ini, KPU DKI Jakarta akan berkerja hingga tanggal 1 Mei 2017 nanti. Lalu pada tanggal 5 ataupun tangal 6 Mei 2017 nanti akan ditetapkan siapa yang telah berhasil memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017 ini.

Pada sementara ini, berdasarkan dari quick count hasil Pilkada DKI Jakarta ini sebanyak tiga lembaga survei telah menyebutkan bahwa pasangan Anies Sandi unggul dibandingkan pasangan Ahok Djarot. Kemenangan ini pun telah disambut dengan sangat gembira oleh pasangan calon nomor urut tiga ini.

Dengan hasil quick count tersebut, topik mengenai DP rumah 0 persen ini pun telah kembali mencuat di permukaan. DP rumah 0 persen ini pun telah diusung oleh pasangan Anies Sandi. Topik tersebut kini telah berhasil menduduki posisi ketiga di trending topic Indonesia.

Tidak ketinggalan juga para netizen pun menagih apa yang telah dijanjikan oleh pasangan Anies Sandi tersebut. Tidak hanya menagih saja, netizen pun juga ikut merayakan hasil sementara ini dengan perasaan yang senang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY