Yakin Menang Pilkada DKI, Sandiaga Uno Akan Temui Ahok-Djarot!

0
1176
Sandiaga Uno
Copyright©Twitter

Yakin Menang Pilkada DKI, Sandiaga Uno Akan Temui Ahok-Djarot!

Indowarta.com– Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta yakni Sandiaga Uno ini mengaku bahwa dirinya akan berkomunikasi dengan Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa dengan nama Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Hal ini telah dia ungkapkan setelah dirinya merasa sangat yakin bahwa dirinya akan berhasil menang di dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini.

Sandiaga di Kediaman Prabowo, Jakarta Selatan pada hari Rabu 19 April 2017 ini telah mengatakan “Siang ini seperti yang diingatkan Pak Prabowo, hal yang pertama kami lakukan berkomunikasi berkomunikasi dengan Pak Ahok-Djarot”. Oleh sebab itu, Sandiaga Uno ini pun telah meminta waktu kepada Ahok dan Djarot agar dirinya bisa bertemu dengan mereka.

Hasil Exit Poll: Anies-Sandi Menang Selisih 17% dengan Ahok-Djarot di Pilkada DKI Putaran Kedua!

Sandiaga Uno mengatakan “Kami minta waktu untuk bertemu dan insya allah komunikasi baik”. Setelaah itu Sandiaga Uno pun menghimbau kepada para warga Jakarta untuk kembali bersatu lagi. Sandiaga Uno mengatakan “Mari kita rajut kembali kebersamaan kita, lupakan yang sudah lalu”.

sandiaga uno
Copyright©Twitter

Terkait dengan hasil quick count sementara ini yang telah menyebutkan bahwa pasangan Anies Sandi yang telah menang, Djarot pun telah mengucapkan selamat kepada pasangan calon tersebut. Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, dalam keterangan persnya di Jakarta pada hari Rabu 19 April 2017 ini mengatakan “Oleh sebab itu saya mengucapkan selamat sambil kita menungggu nanti hasil penghitungan secara real count, yang secara resmi yang akan dikeluarkan KPU DKI Jakarta”.

Djarot pun berharap agar semua pihak ini menjaga kebersamaan yang sudah dibangun selama ini. Djarot pun juga mengaku bahwa dirinya merasakan perjuangan para kader partai politik lawan dan juga relawan yang sangat gigih.

Tidak hanya itu saja, Djarot juga mengajak seluruh warga Jakarta untuk tetap memupuk ketenangan jiwa. Dengan jiwa yang tenang, dendam dan juga amarah pun akan hilang. Djarot mengatakan “Dalam demokrasi ini butuh ketenangan jiwa. Dengan jiwa yang tenang, kita fokus melayani warga Jakarta”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here