Anis-Sandi Menang Pilkada DKI, Tante yang Janji Potong Payudara Kini Jadi Buruan Netizen!

0
2751
Pilkada DKI
Copyright©koranseruya

Anis-Sandi Menang Pilkada DKI, Tante yang Janji Potong Payudara Kini Jadi Buruan Netizen!

Indowarta.com- Pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta ini telah dilangsungkan. Namun baru-baru ini publik telah dihebohkan dengan sebuah video seorang wanita yang telah menyatakan bahwa dirinya siap untuk memotong payudaranya jika memang pasangan calon Anies Baswedan – Sandiaga Uno ini akan berhasil menang dalam Pilkada DKI Jakarta putaran dua ini. Hingga saat ini identitas dari wanita tersebut masih belum diketahui.

Janji dari seorang wanita tersebut pun telah direkam di dalam sebuah video yang kini telah menjadi viral di media sosial. Namun sebelumnya publik juga telah dikagetkan dengan pernyataan yang telah dilontarkan oleh Abraham Lungana yang kerap disapa dengan nama Haji Lulung. Pada saat itu Haji Lulung pun sempat sesumbar bahwa dirinya akan memotong kupingnya dan juga hidungnya jika nanti Ahok lah yang akan menjadi pemenang.

KPU Tegaskan Bahwa Quick Count Bukan Hasil Resmi Pilkada DKI!

Video wanita yang kini telah menjadi viral pun memililki durasi sepanjang dua menit. Video tersebut telah diunggah pada hari Kamis 13 April 2017 oleh akun Youtube yang bernama Arivano. Di dalam video tersebut nampak adanya seorang wanita yang mengenakan kaos berwarna biru polos yang dipadukan dengan kaca mata dan juga rambut yang dibiarkan terurai.

Pilkada DKI
Copyright©koranseruya

Video tersebut memiliki latar belakang sumur timba. Wanita tersebut pada awalnya menyapa para pemirsa dengan sebutan “Linglung”. Selain itu dirinya pun juga mengatakan bahwa Linglung berniat untuk memotong telinga dan juga hidungnya jika memang pasangan Ahok Djarot ini akan menjadi pemenang di dalam Pilkada DKI Jakarta.

Sang wanita tersebut pun mengatakan “Nah sekarang, saya, emak-emak, seandainya Anies-Sandi besok menang, saya rela potong payudara saya”. Lalu dirinya melanjutkan “Hai Linglung, kamu berani potong anumu, aku juga berani potong anuku. Anumu besong Linglung yang motong siapa?,” Tanya wanita tersebut. “Kalau nanti potong payudaraku itu nanti saksinya, Pak Joko Lidir”.

Lalu menjelang di akhir video, sang wanita ini pun juga telah mengingatkan kepada Linglung untuk menepati apa yang sudah diucapkan jika pasangan Ahok Djarot menang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here