Ada Tulisan ‘Menang’ di Background Jumpa Pers Ahok-Djarot, Begini Kisahnya!

0
1605
Ahok-Djarot
Copyright©kompas

Ada Tulisan ‘Menang’ di Background Jumpa Pers Ahok-Djarot, Begini Kisahnya!

Indowarta.com– Awak media kini mulai ramai memadati Hotel Pullman, Jakarta Pusat. Konferensi pers dari Tim Sukses Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Djarot Saiful Hidayat ini pun telah dinanti oleh lebih dari 100 awak media baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

Yakin Menang Pilkada DKI, Sandiaga Uno Akan Temui Ahok-Djarot!

Namun ada beberapa hal yang menarik yang telah terjadi pada saat awak media ini berkumpul di ruang konferensi pers. Secara tiba-tiba ada 4 angota tim media Badja ini pun menuju ke panggung konferensi pers. Mereka memegang spanduk yang sangat besar yang bertuliskan “#Ba2ukiDjarotMenang”.

Ahok-Djarot
Copyright©kompas

Namun ternyata tim media ini ingin menutup tulisan ‘menang’ dengan HVS berwarna putih. Mereka pun telah menggenggam HVS tersebut untuk ditempelkan di spanduk tersebut. Namun yang membuat lucu di kejadian ini adalah para awak media ini berteriak agar tulisan menang tersebut tidak ditutupi.

Akhirnya tim media pun telah mengurungkan niatnya untuk menutup tulisan tersbeut karena sangat terlihat jelas dan juga para awak media yang melontarkan protesnya. Mendadak mereka pun langsung turun dari panggung tersebut dan melipir ke tepi panggung ruang konferensi pers. Di panggung konferensi pers tersebut masih tertulis “#Ba2ukiDjarotMenang”.

Tentu saja dalam konferensi pers tersebut turut datang juga pasangan Ahok-Djarot. Dalam konferensi pers tersebut, Ahok mengenakan kemeja yang berwarna biru, sedangkan pasangannya yakni Djarot Saiful Hidayat mengenakan kemeja kotak-kotak yang berwarna biru. Mereka berdua pun juga sempat tersenyum pada saat memberikan tanggapan mengenai hasil quick count sementara ini.

Djarot pada hari Rabu 19 April 2017 ini mengatakan “Kita sudah melihat hasil hitung secara quick count. Dan tentunya nanti kita menunggu hasil real count. Hasil penghitungan quick count, Pak Anies dan Pak Sandi unggul. Oleh sebab itu, saya mengucapkan selamat kepada beliau”.

Ahok berharap agar ke depannya semua persoalan yang terjadi selama kampanye dan juga Pilkada DKI Jakarta ini dilupakan karena Jakarta merupakan rumah bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here