Unggul Quick Count Pilkada DKI, Sandiaga Uno Tak Kuasa Bendung Air Mata Sambil Peluk Anies Baswedan!

0
966
Sandiaga Uno,
Copyright©tribunnews

Unggul Quick Count Pilkada DKI, Sandiaga Uno Tak Kuasa Bendung Air Mata Sambil Peluk Anies Baswedan!

Indowarta.com– Pasangan dari Anies Baswedan yakni Sandiaga Salahudin Uno ini tidak bisa membendung air matanya setelah dirinya mengetahui beberapa hasil dari Quick Count Pilkada DKI  ini telah menyebutkan bahwa pasangan Anies Sandi ini telah berhasil menang. Berdasarkan dari pantauan di kediaman Prabowo Subianto yang berada di wilayah Jalan Keranegara,Jakarta Selatan pada hari Rabu 19 April 2017 ini telah memperihatkan Sandiaga Uno yang sempat menyampakan salam yang sudah menjadi ciri khas dirinya yakni ‘OK OCE’.

Yakin Menang Pilkada DKI, Sandiaga Uno Akan Temui Ahok-Djarot!

Pada saat itu calon wakil gubernur yang merupkan pasangan dari calon Gubernur Anies Baswedan ini pun nampak menitihkan air mata. Dengan tangisan kebahagiaan, Sandiaga Uno pun memeluk teman duetnya yakni Anies Baswedan.

Sandiaga Uno,
Copyright©tribunnews

Sebelumnya di tempat yang sama juga, Ketua Umum Partai Gerindra yakni Prabowo Subianto ini pun juga telah memberikan ucapan selamat atas kemenangan berdasarkan hasil dari Quick Count Pilkada DKI yang telah dilakukan oleh beberapa lembaga survei tersebut.Prabowo pun menyebutkan bahwa kemenangan ini merupakan milik dari masyarakat DKI Jakarta.

Di kediaman Prabowo itu, mereka pun juga telah menemui beberapa tokoh nasional seperti Mantan Ketua Umum PAN Amien Rais, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum Perindo Hari Tanosoedibjo, Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama, dan beberapa tokoh Partai Gerindra seperti Mardhani Ali Sera, Fadli Zon, Mochamad Taufik serta Ahmad Muzani.

Prabowo mengatakan “Berdasarkan data yang kami terima dari 90 persen data hitung cepat yang telah masuk pasangan Anies-Sandi menang dengan perolehan 57 persen banding 42 persen. Terimakasih kepada penyelenggara yang telah melaksanakan Pilkada Jakarta dengan baik sehingga menjaga jalannya demokrasi”.

Walaupun begitu, pasangan Anies Sandi ini masih akan tetap menunggu hasil akhir dari Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua ini. Anies Baswedan mengatakan bahwa kemenangan berdasarakan Quick Count Pilkada DKI bukan hanya berhenti sampai Pilkada Jakarta selesai tapi masih jauh ke depan demi kemaslahatan rakyat Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here