Berita Terkini: Ketika Anies Baswedan Datang, Ahok Sedang Layani Warga di Balai Kota!

0
858
Anies Baswedan
Copyright©kumparan

Ketika Anies Baswedan Datang, Ahok Sedang Layani Warga di Balai Kota!

Indowata.com – Terlihat hari ini Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama alias Ahok tengah melayani warga Jakarta pada Rabu, 20 April 2017. Nampak bersamaan dengan hal tersebut Anies Baswedan datang ke Balai Kota Jakarta hari ini Rabu, 20 April 2017.

baca juga : Berita Terkini: Begini Pidato Lengkap Kekalahan Ahok di Pilgub DKI!

Nampak Anies Baswedan datang sendirian tanpa ditemani oleh pasangannya Sandiaga Uno. Sedangkan Ahok telah tiba di Balai Kota Jakarta sejak pagi skeitar pukul 07.15 WIB dan sesampainya di tempat Ahok langsung melayni aduan warga yang sudah mengantri.

Meskipun tidak sepeti hari sebelumnya yang dipenuhi dengan warga Jakarta namun Gubernur DKI Jakarta tersebut tetap melayani warga. Anies sendiri terlihat datang menggunakan mobil pribadinya ke Balai Kota Jakarta.

Anies Baswedan
Copyright©wartakota

Setelah sampai Anies pun turun dan langsung masuk ke area pendopo dan melanjutkan masuk untuk bertemu dengn Ahok. Terlihat calon gubernur DKI Jakarta ini diarahkan untuk masuk kedalam pendopo oleh Mawardi.

Anies Baswedan diarahkan oleh Mawardi selaku Kepala Biro Kepala Derah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH-KLN) DKI Jakarta untuk masuk kedalam ruangan. Nampak Anies pun langsung masuk untuk menemui Ahok.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY