Menjajal Kemampuan Kamera Ganda yang Akan Dipatenkan Pada Xiaomi Mi 6!

    0
    819
    Xiaomi Mi 6
    Copyright©xiomitoday

    Menjajal Kemampuan Kamera Ganda yang Akan Dipatenkan Pada Xiaomi Mi 6!

    Indowarta.comXiaomi Mi 6 resmi diperkenalkan Xiaomi sebagai smartphone premiumnua untuk tahun 2017 ini. dikutip dari akun resmi Twitter dari Xiaomi, Mi 6 diklaim sebagai smartphone berlayar 5,15 inci pertama dengan dual camera. Kedua kamera tersebut beresolusi 12MP, namun memiliki fungsi yang berbeda.

    Untuk lensa pertama merupakan wide angle, sedangkan lensakedua merupakan telephoto 52mm. kemampuan lensa tersebut memberikan efek depth of field serta dapat menampilkan gambar hingga dua kali lossless zoom.

    Anda penasaran seperti apa hasil tangkapan dari kamera Xiaomi Mi 6? Berikut ini ada hasil foto kamera smarthone tersebut yang diperlihatkan saat peluncurannya. Memang hasilnya terlihat sangat bagus mengingat itu hanya jepretan dari ponsel.

    jepretan Xiaomi Mi 6
    Copyright©Istimewa

    Sekadar diketahui, sejauh ini Mi 6 diramalkan hadir dengan bentang layar 5,15 inci dan resolusi 1.920 x 1.080 piksel. Menurut informasi yang tersedia, tahun ini Xiaomi berencana menghadirkan varian lebih premium dengan bentang layar 5,7 inci dan resolusi 2.560 x 1.440 piksel.

    Xiaomi Mi 6 yang resmi diumumkan di Beijing, Tiongkok, menjadi smartphone Tiongkok pertama dengan dapur pacu 835 dari Qualcomm. Tak tanggung-tanggung, bahkan Xiaomi juga memadukan SoC tersebut dengan RAM 6 GB.

    Tak hanya itu, Mi 6 disebut juga disebut menjadi smartphone pertama Xiaomi yang menghilangkan audio jack 3,5mm dan menggantinya dengan USB Type C. port tersebut juga mendukung pengisian data serta transfer data.

    Sebagai smartphone premium, Xiaomi Mi 6 juga dibekali dengan ketahanan terhadap cipratan air (water splash), yang ditunjukkan dalam sebuah video demonstrasi. Untuk mendukung performanya smartphone ini didukung dengan baterai berkapasitas 3.350 mAh.

    Ponsel yang menurut Xiaomi telah ditunggu-tunggu kehadirannya tersebut mengusung four side 3D glass premium yang selaras di setiap sisinya. Dengan desain tersebut, CEO Xiaomi Lei Jun mengatakan Mi 6 sangat clean dan simple, namun tetap nyaman saat digengam

    Smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 4,8 juta untuk varian memori internal 64 GB dan sekitar Rp 5,6 juta untuk varian 128 Gb. Tersedia empat pilihan warna, yakni biru, hitam, putih dan perak.

    Baca Juga!

    Berita Terkini: Xiaomi Mi 6 Resmi Diluncurkan, Fitur Unggulan Anti Air dengan Kamera Ganda!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here