Tepati Janjinya, Wanita Ini Akan Potong Payudara Usai Anies dan Sandi Menang Pilkada DKI!

0
1616
Wanita Potong Payudara
Copyright©infohumas

Tepati Janjinya, Wanita Ini Akan Potong Payudara Usai Anies dan Sandi Menang Pilkada DKI!

Indowarta.com – Beberapa waktu yang lalu beredar video di dunia maya yang memperlihatkan seorang wanita yang berjanji akan meotong payudaranya. Wanita Potong Payudara ini akan melakukan hal nekatnya jika pasangan nomer urut tiga Anies Basedan dan Sandiag Uno menang di Pilkada DKI putaran kedua.

baca juga : Instagram Hadirkan Fitur Baru Serupa dengan Pinterest, Cobain Yuuk!

Terlihat rekaman video yang menunjukan ungkapan Wanita Potong Payudara ini tengah beredar di dunia maya. Nampak dalam cuplikan video tersebut memperlihatkan seorang wanita berkacamata dengan menggunakan pakaian berwarna biru.

Kini video tesebut menjadi viral kerena wanita tersebut menjanjikan akan meotong payudara jika pasangan Anies-Sandi memenangkan Pilkada DKI 2017. Nampak video yang tengah viral itu memperihatkan wanita dengan perkataan menantang seorang pria yang dia panggil dengan sebutan Linglung.

Wanita Potong Payudara
Copyright©suryamalang

Nampak wanita tersebut menantang Linglung untuk melakuan seperti janjinya. Sedangkan pecoblosan sendiri sudah usai dan hasil quick count memperlihatkan jika Anies Basweedan dan Sandiaga Uno unggul telah atas pasangan Ahok-Djarot.

Setelah beberapa hari tidak muncul menjelang Pilkada video Wanita Potong Payudara tersebut kini kembali muncul. Terlihat banyak netizen berkomentar dan menagih janji wanita tersebut supaya segera menepatinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here