Berikut Deretan Meme Pilkada DKI yang Pastinya Akan Membuat Tawamu Makin Membahana!

    0
    909

    Di antara sederet meme Pilkada DKI Jakarta, ada yang memelesetkan singkatan Pilkada, bukannya Pemilihan Kepala Daerah, namun dalam meme tersebut menyebutkan singkatan Pilkada adalah pilih kaka atau adiknya. Dengan gambar dua orang wanita yang cantik tengah selfie.

    meme pilkada
    Copyright©Instagram

    Setelah itu ada pula yang mengartikan PIlkada menjadi Terampilnya kamu mengacak-acak dadaku. Disertai dengan gambar comedian Oghel Zulvianto.

    meme pilkada
    Copyright©Instagram

    Kemudian akun instagram lain yang mengatakan, Kepala Daerah aja ada yang Milih. Masak kamu, enggak?. Dengan penambahan caption, “Sabar Mblo.. Keep smile Kepp istiqomah.”

    meme pilkada
    Copyright©Instagram

    Kalau yang ini bikin baper ya? Pilkada  iya pilih kamu apa adanya. Eeaaakkkk.

    meme pilkada
    Copyright©Instagram

    Kemudian pada meme pilkada yang satu ini, memperlihatkan seluruh tangannya  kecuali kelingking kok dimasukkan ke tinta?. Dengan tulisan ‘aku wis nyoblos’ yang artinya aku sudah mencoblos. Ditambah dengan caption yang menanyakan ‘Sampean wis opo durung?’ yang artinya kamu sudah apa belum?

    Yang satu ini kayaknya si pembuat meme pinter banget gombal ya? “Tinta pilkada bisa memudar dalam 2 hari, tapi… tinta ku paamu takkan berubah walau ditelan waktu,” eaa eaa, jangan baper ya Mblo.. haha

    meme pilkada
    Copyright©Instagram

    Itu tadi sederet meme Pilkada DKI yang membuat pembacanya ketawa ngakak bahkan membuat baper gara-gara meme tersebut.

    Baca Juga!

    Menjelang Idul Adha, Berbagai Meme Dengan Hastag #QurbaninAja Mulai Ramai Dibuat Di berbagai Sosmed !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY