Berita Terkini: Prabowo Sebut Sosok Pangliman Pemenangan Anies Sandi di Pilkada DKI!

0
1625
Mardani
Copyright©tempo

Prabowo Sebut Sosok Pangliman Pemenangan Anies Sandi di Pilkada DKI!

Indowarta.com – Pasanagn nomer urut tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sementara ini dipastikan menjadi pemenang dalam gelaran Pilkada DKI putaran kedua ini. Kali ini Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra mengungkapkan jika ada salah satu tokoh dibalik kemenangan pasangan yang oleh partainya itu.

baca juga :Berita Terkini: Ketika Anies Baswedan Datang, Ahok Sedang Layani Warga di Balai Kota!

Prabowo menyebut jika ada salah satu tokoh yang mempunyai peran sentral dalam kemenangan Anies-Sandi dalam Pilkada DKI kali ini. Tokoh tersebut ialah Mardani Ali Sera dan pemimpin partai berlambang kepala garuda menyebunnya sebagai panglima pemenang.

Hal tersebut disampaian langsung oleh Prabowo dengan mengatakan ‘Panglima pemenang adalah Mardani’. Dia mengatakan pernyataan itu kepada tim media saat ditemui di DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan pada Rabu, 19 April 2017.

Mardani
Copyright©tempo

Pemimpin partai Gerindra ini juga mengungkapakan jika akan memberikan hadiah kepada Mardni. Dia akan memberikan hadiah kepada Mardani berupa kenaikan pangkat bagi ketua tim sukses ini dan ini merupakan salah satu apresiasi tersebarnya.

‘Jika kalah dia kan digantung. Nah karena menang maka sma PKS akan dinaikan pangkatnya dua tingkat’ ujarnya sembari disambut gelak tawa.

Prabowo sendiri sangat mengapresiasi kinerja dari Mardani seblum Pilkada hingga membantu Anies-Sandi memenangkan pemlihan kelapa daerah tersebut. Mardani Al Sera sendiri merupakan salah satu politikus Partai Keadilan Sejahtera yang didapuk sebagai ketua tim pemenang Anies-Sandi.

Sementara itu sebelum didapuk menjadi ketua tim pemenang Aies-Sandi nama Mardani Al Sera sendiri digadang-gadang akan maju dalam dalam Pilkada DKI 2017 ini. Namun akhirnya PKS tak jadi memunculkannya dan justru mendukung pasangan Anies-Sandi.

Mardani sendiri angkat bicara terkait dengan kabar akan dinaikannya pangkat oleh Prabowo. Namun dia mengatakan jika yang naik pangkat ialah M Taufik yang sekarang menjabat sebagai Ketua DPP Partai Gerindra.

Kemudian terkait dengan kemenangan Anies-Sandi pun Mardani hanya berkomentar singkat. Dia mengatakan ‘Pertama tentunya kami ucapkan syukur kepada Allah  karena warga Jakarta sudah mempercayai Anies-Sandi sebagai pemimpin mereka. Dan kami mengingatkan jika ini waktunya untuk bersatu’

Sedangakan hasil quick count sendiri menunjukan jika pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memenangkan Pilkada putaran kedua kali ini. Nampak terlihat Anies-Sandi unggul dengan jumlah suara 58,1 persen dan Ahok Djarot 41,9 persen.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY