Berita Terkini: Menanti Bukti Ditutupnya Alexis Ketika Anies dan Sandi Dinobatkan Jadi Gubernur DKI!

0
1529
Alexis
Copyright©tribunmedan

Menanti Bukti Ditutupnya Alexis Ketika Anies dan Sandi Dinobatkan Jadi Gubernur DKI!

Indowarta.com – Kali ini menanti bukti penutupan salah satu tempat di Jakarta yakni Alexis oleh Anies Baswedan nantinya. Seperti diketahui jika Anies Baswedan bersama dengan pasngannya Sandiaga Uno menang dalam Pilkad DKI putaran ke dua kemarin Rabu, 19 April 2017.

baca juga : Tepati Janjinya, Wanita Ini Akan Potong Payudara Usai Anies dan Sandi Menang Pilkada DKI!

Seperti diketahui  jika saat masa kampanye Anies dalam sejumlah kesempatan mengungkapkan jika akan menutup Alexis. Pernyataan tersebut disampaikan oleh calon gubernur DKI nomer urut tiga jika terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta.

Mungkin banyak yang bertanya-tanya menegnai tempat ini dan mengapa akan ditutup. Bagi orang yang bukan warg DKI Jakarta mudah saja cukup cari di mesin google dengan mengetik kata Alexis dan akan muncul sendiri penjelasan mengenai tempat ini.

Alexis
Copyright©tribunmedan

Terlihat jika Anda mengetik hanya kata Alexis maka akan muncul tautan link alamat situs toko online serta hotel di Amerika dan Malaysia. Kemudian juga terdapat beberapa foto yang menunjukan sejumlah wanita memakai baju pendek.

Sebenarnya Alexis sendiri merupakan salah satu tempat penginapan atau hotel yang berada di Jakarta. Jika Anda ingin lebih jelas ketik saja di mesin google dengan kata ‘Alexis Jakarta’ pasti nanti akan terlihat definisi tempat ini seperti apa.

Hotel ini lah saat berlangsungnya kampanye diributkan oleh Basuki Thahaja Purnama alas Ahok dan Anies Baswedan. Bukan hanya itu saja nampak aktivitas didalamnya juga menjadi bahan keributan bagi Ahok dengan wakil rakyat di daerah Senayan.

Ahok sendiri pernah menyebutkan jika di dalam hotel ini tepatnya berada di lantai tujuh terdapat ‘Surga dunia’. Hal ini disampaikannya saat tengah berada dihadapan mahasiswa Departemen Sosiologi, Fakultas Sosial Ilmu Politik, Universitas Indonesia pada Selasa, 16 Februari 2017.

Alexis
Copyright©tribuntimur

Terlihat dalam hotel dengan logo wanita tengah berbaring tersebut menyimpan banyak sekali sensulitas. Seperti hanya terdpat wanita berpakaian tank top di tempat spa bersama dengan pria dan foto mengenai kegiatan didalamnya pun kini sudah tersebar di media sosial.

Alexis sendiri kabarnya akan di tutup oleh pemerintah DKI Jakarta dan hal tersebut menunggu keputusan Anies Baswedan nantinya sebagai gubernur DKI yang baru. Bagaimana tidak nampak hotel tersebut didalamnya banyak sensualitas yang ditunjkan. Foto aktifitas didalamnya pun kini tengah diperbincangkan di media sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here