Berita Terkini: Sandiaga Uno Janji Akan Tutup Alexis Ketika Menjabat Jadi Wakil Gubernur!

0
1268
sandiaga uno
Copyrigth©Viva

Sandiaga Uno Janji Akan Tutup Alexis Ketika Menjabat Jadi Wakil Gubernur!

Indowarta.com – Sebelumnya Alexis yang merupakan salah satu tempat penginapan atau hotel di Jakarta ini menjadi perdebatan. Kali ini calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memastikan akan menutup hotel ini jika nanti diirnya sudah menjabat.

Sandiaga Uno dan pasangannya Anies Baswedan sebelumnya sering kali pada kesempatan mengatakan jika akan menutup hotel Alexis ini. Namun kini Sandiaga mengaku jika dirinya akan menunaikan seluruh janji yang pernah diucapkannya.

baca juga : Berita Terkini: Menanti Bukti Ditutupnya Alexis Ketika Anies dan Sandi Dinobatkan Jadi Gubernur DKI!

Sementara itu menurut Sandiaga sendiri tempat penginapan ini semestinya memang harus ditutup. Dia mengatakan jika saat ini dirinya belum bisa bertindak karena belum secara resmi menjadi wakil guberrnur DKI meski dalam Pilkada DKI kemarin pasangan Anies-Sandi dipastikan menang.

sandiaga uno
Copyrigth©Viva

‘Penutupan Hotel Alexis sendiri sudah pasti akan dilakukan. Namun saat ini saya dan Pak Anies tidak bisa berbuat apa-apa karena belum menjabat. Kami akan buktikan ucapan kami menjadi bukti nyata’ ujar Sandiaga saat ditemui pada Kamis, 20 April 2017.

Sementara itu Sandiaga Uno dan pasangannya Anies Baswedan berhasil mengungguli Pilkada DKI sementara. Dalam Quick Count memperlihatkan jika keduanya menang dengan memangkas jarak dari lawannya Basuki Thahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY