Berita Terkini: Jual Korban Lewat Bigo Live Hot, Mucikari Ini Ditangkap Polisi!

0
1655
Bigo Live
Copyright©harian indo

Jual Korban Lewat Bigo Live Hot, Mucikari Ini Ditangkap Polisi!

Indowarta.com – Kali ini pihak kepolisian berhasil mengamankan pelaku yang diduga menjadi prostitusi online di media sosial. Pelaku sendiri merupakan seorang wanita dan diketahui lah melkukan postitusi di media online yakni Bigo Live.

baca juga : Tepati Janjinya, Wanita Ini Akan Potong Payudara Usai Anies dan Sandi Menang Pilkada DKI!

Pelaku sendiri ditangkap karena menjadi mucikari prostitusi online Bigo Live di Dumai, Riau. Mengenai penangkapan ini sendiri juga dijelaskan oleh Kapolres Dumai DH, Ginting yang telah berhasil mengamankan pelaku dan membogkar bisnis prostitusi tersebut.

DH Ginting menjelaskan jika pelaku merupakan salah satu warga Dumai, Riau. Wanita yang berhasil diamankan oleh pihak kepolisian tersebut diketahui berinisial DRS yang sengaja mempromosikan waita-wanita melalui media online.

Bigo Live
Copyright©detik

DRS sendiri menjajakan para gadis cantik melalui Bigo Live hot yang biasanya menjadi langganan pri hidung belang. Nampak para gadis tersebut siap diajak kencan short time dengan harga yang relatif mulai dri Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu.

Nampak Aplikasi online salah satunya Bigo Live memang sering digunakan untuk hal-hal semacam ini. Hal ini merupakan kejadian yang kesekian kalinya dan kali ini kembali terulang prostitusi online yang membuat heboh banyak orang.

Sementara itu menurut informasi sebelumnya tim yang dibentuk oleh pihak kepolisian Dumai, Riau telah melakukan pelacakan terhadap pelaku. Nampak saat penangkapan ditemukan tiga korban yakni wanita cantik yang tengah bersama dua orang di salah satu wisma daerah tersebut.

‘Menurut informasi yang sudah didaparkan lantas tim langsung bergegas melakukan pelacakan. Dalam pelacakan tersebut tim berhasil menemukan tiga korban berada di suatu wisma bersama dengan dua orang pria hidung belang’ ujar DH Ginting pada Kamis, 20 April 2017.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY