Berita Hari Ini : Video Youtube Siswi Mengaku Anak Arman Depari Saat Ditilang Ini Jadi Viral Di Fb !

0
34628
sonya depari

Berita Hari Ini : Getah Di Bully Netizen, Ayah Meninggal Dunia, Sonya Depari Alami Gangguan Psikis ?

indowarta.com– Sonya Ekarina Sembiring Depari atau Sonya Depari merupakan siswi cantik SMA Methodist 1 Medan, Sumatera Utara. Namun sangat disayangkan, cantik yang di wajahnya dan secantik ucapannya. Sonya Depari kini sedang naik daun karena di dalam sebuah video dia memaki-maki polisi yang hendak menilangnya karena mobil yang dikendarainya telah melanggar tata tertib lalu lintas.

Sonya mengaku sebagai anak inspektur Jenderal Polisi Arman Depari. Hal ini membuat netizen semakin geram. Karena sikapnya yang arogan itu dia banyak di bully oleh para netizen.

Karena ulahnya tersebut ayahnya sendiri meninggal dunia. Kini Sonya Depari dikabarkan mengalami gangguna psikis akibat pemberitaan tentang dirinya yang tidakmengenakan.

Sonya Depari harus membayar mahal karena ulahnya tersebut. Video saat dia memaki petugas polisi dan mengaku sebagai anak Arman Depari itu beredar sangat cepat. Tak sampai dua hari dia mulai mendapatkan tanggapan pedas.

sonya depari

Mendengar kabar tersebut, ayah kandung Sonya Depari ini langsung jatuh sakit. Ayah kandungnya segera dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Sejati. Namun sayang nyawa sang ayah kandung tak bisa diselamatkan.

Keterangan mengenai kondisi Sonya saat ini dalam ketakutan akibat pemberitaan dan jug bully dari para netizen di media sosial. Kondisi psikologisnya terganggu.

Namun setelah itu Arman Depari akhirnya mengakui bahwa Sonya Depari sebagai salah satu anggota keluarganya. Pengakuan ini dinilai terlambat karena Makmur Depari yang merupakan saudara Arman Depari kini sudah meinggal dunia.

Sonya yang mengaku sebagai anak Arman Depari ternyata statusnya hanyalah sebagai keponakan. Bukan merupakan anak kandung Arman Depari. Arman Sendiri mengkonfirmasi bahwa Sonya Depari adalah salah satu anggota keluarganya setelah mengecek video yang tersebar luas itu.

Arman Depari menyatakan minta maaf atas kejadian ini. Dia mengatakan lebih baik mengambil sikap minta maaf. Arman Depari menyatakan minta maafnya kepada polri bahwa apa yang dilakukan oleh salah satu keluarganya ini memang sungguh tidak terpuji.

baca juga :

Berita Hari Ini : Video Youtube Siswi Mengaku Anak Arman Depari Saat Ditilang Ini Jadi Viral Di Fb !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here