Berbagai Fakta Mengenai Zakir Naik, Ulama yang Kini Sedang Diburu Aparat India!

0
996
Zakir Naik
Copyrigth©indiatimes

Berbagai Fakta Mengenai Zakir Naik, Ulama yang Kini Sedang Diburu Aparat India!

Indowarta.com – Menurut informasi kali ini pendakwah terkenal asal segera India yani Zakir Naik sedangkan diburu oleh aparat setempat. Hal tersebut karena aparat penegak hukum India telah resmi menjadikan asisten pendakwah ini Amir Gazdar sebagai terdakwa.

baca juga : Berita Terkini: Jual Korban Lewat Bigo Live Hot, Mucikari Ini Ditangkap Polisi!

Asisten Zakir Naik ini ditetapkan sebagai terdakwa oleh kepolisian India karena terkait dengan tuduhan pencurian uang. Otomtis perkara pencurian ini sendiri menyeret nama Naik yang beberapa waktu lalu pernah berkunjung ke tanah air.

Kali ini akan diungkap sejumlah fakta terkait dengan tuduhan yang dilakukan oleh Direktorat Penegak Hukum India kepada pendakwah ini. Ada beberapa fakta yang membahas mengenai pendakwah kondang India ini.

Zakir Naik
Copyright©The Indian Express

Untuk fakta yang pertama yakni Direktorat Penegak Hukum india mengajukan dokumen setebal 1000 halaman. Didalam dokumen tersebut juga dicantumkan Naik sebagai terdakwa dalam kasus pencurian uang pada 15 April 2017.

Kemudian lembaga penegak hukum India ini juga juga mendapatkan surat penangkapan terhadap Naik dari Pengadilan Tindak Pidana Pencucian Uang di Mumbai. Namun surat tersebut tidak disertai jaminan atau NBW terhadap pendakwah ini.

Kemudian Zakir Naik sendiri juga diselidiki oleh pihak kepolisian setempat terkait dengan pidato dalam ceramahnya selama ini. Pihak penegak hukum India menuduhkan jika pendakwah ini memberikan pidato yang menyebarkan kerusuhan komunal terhadap beberapa kelompok yang didasarkan agama dan ras.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here