LG G6 Resmi Mendarat di Indonesia, Harganya Rp 9 Jutaan!

0
206
LG C6
Copyright©LG

LG G6 Resmi Mendarat di Indonesia, Harganya Rp 9 Jutaan!

Indowarta.com – Kali ini smarphone LG kembali meluncurkan keluaran terbarunya dn sudah diresmikan. Seperti diketahui jika LG G6 telah dilakukan sesi hands-on kepada sejumlah tim media dan kini smartphone ini telah resmi hadir di Indonesia.

baca juga : Salah Kirim Atau Typo Penulisan, Pesan WhatsApp Akan Bisa Ditarik dalam Rentang Waktu 5 Menit!

LG G6 hadir di tanah air dengan ditandai peluncuran yang dilakukan di Jakarta pada Kamis, 20 April 2017 kemarin. C6 sendiri merupakan produk terbaru LG yang kini sudah diresmikan dan ini merupakan penerus dari produk flagship yang keluar tahun lalu yakni LG G5.

Terlihat jika keluaran terbaru LG ini berbeda dengan keluaran sebelumnya. Nampak C6 ini keluar dengan edisi lebih ringan dari pendahulu-pendahulunya. Bukan hanya di jual di Inonesia smartphone terbaru ini juga dijual secara Internasional di berbagai negara.

LG C6
Copyright©LG

Perbedaan sendiri tidak terlalu banyak seperti yang terlihat di jumlah kartu SIM. Sebelumnya dalam smartphone ini hanya disisipkan satu satu tempat kartu SIM, namun kali ini C6 hadir di tanah air dengan dual-SIM.

Kedua SIM yang ada dalam LG G6 ini daapat dipasangkan dua SIM sekaigus dan keduanya menggunakan jaringan 4G. Namun tempat untuk meletakan kartu sendiri terlihat merangkap dengan slot untuk memori micro-SD.

Dengan diluncurkannya smarthphone terbaru LG ini menjab segala tantangan dan keinginan pengguna. Nampak hal ini disampaikan oleh Head of LG Mobile Communications, Hye Hyun Jang saat ditemui oleh tim media.

Hee Hyun Jang mengatakan jika pengemabangan LG sendiri dalam dimana menciptakan smartphone terbaik. Smartphone tersebut dapat digunakan dalam air dan memiliki body kecil serta menghadirkan kamera terbaik.

LG C6
Copyright©kompas

‘Bagaimana cara kami mengembangkan LG yakni dengn menghadirkan smartphone terbaik mulai yang dapat digunakan di air hingga membuanyai kamera terbaik. Dan LG C6 lah jawabannya’ ujar Hee Hyun Jang.

Sedangkan spesifikasi LG G6 sendiir yakni memiliki prosesor snapdragon 821, RAM 4GB, media internet 64 GB dan baterai 3.300 mAh. Sedangkan untuk kamera C6 menghadirkan dua unit dengan lensa terpisah pada bagian belakang.

Kedua kamera belakang tersebut meiliki resolusi 12 mega pixel dan kamera depannya mempunyai resolusi 5 mega pixel. Sedangan mengenai ukuran C6 ini berukuran 5,7 inci dan memiliki layar 5,2 inci.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY