Berita Terkini: Unggah Foto Hot Polwan yang Jadi Kapolres di FB Sedang ‘Hohohihe’, Akun FB Ini Langsung Ditangkap!

0
3602
FB
Copyright©tribunnews

Unggah Foto Hot Polwan yang Jadi Kapolres di FB Sedang ‘Hohohihe’, Akun FB Ini Langsung Ditangkap!

Indowarta.com – Kali ini jajaran kepolisian Indonesia utamnya di wilayah Prambulih, Sumatera Selatan heboh. Hal ini karena beberapa waktu terakhir tersebar foto aksi ‘hohohihe’ di media sosial FB yang menampilan wajah seorang polwan.

baca juga : Berita Terkini: Sandiaga Uno Janji Akan Tutup Alexis Ketika Menjabat Jadi Wakil Gubernur!

Nampak foto FB ini sudah menyebar di daerah tersebut sejak Kamis, 20 April 2017 sehingga membuat warga dan jajaran kepolisian heboh. Terlihat akun facebook yang menyebarkan foto hot tersebut bernama Yans Ah.

Dalam akun tersebut memperlihatkan foto hot yang sengaja di edit bersebelahan dengan Kapolres Prambulih, AKBP Ades Purwanti SE MM. Bukan hanya itu nampak foto tersebut diatasnya juga ada tulisan yang menyebutkan ‘Skandal S*ks Kapolres Prambulih’.

FB
Copyright©tribunnews

Nampak foto tersebut sengaja diedit dan pelaku mengunggahnya di media sosial facebook. Nampak terlihat editan menunjukan tanda panah merah dan tulisan di atas kedua foto yang telah digabungkan. Dan foto itu sendiri diketahhui diposting ke grub facebook Berita Prambulih.

Sementara itu dalam akun FB Yans Ah memperlihatkan dua foto wanita yang mempunyai wajah hampir sama. Telihat foto yang pertama menunjukan wanita menegnakan baju polisi menggunakan hijab dan foto yang kedua menunjukan wanita tengah berpose hot di atas kasur juga mengenakan hijab.

Kemudian terihat diantara kedua foto tersebut diberikan tanda panah berwana merah. Diketahui jika wanita mengenakan pakaian polisi tersebut merupakan Kapolres Prambulih yang terlihat jika diriny sedang diwancara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here