Berita Terkini: Bunga dan Tangis Haru Warga Sambut Kedatangan Ahok di Balai Kota!

0
1706
Ahok
Copyright©klimg

Berita Terkini: Bunga dan Tangis Haru Warga Sambut Kedatangan Ahok di Balai Kota!

Indowarta.com– Kedatangan dari GubernurDKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa dengan nama Ahok ini pun telah ditunggu-tunggu oleh warga. Semenjak pukul 06.00 WIB, para warga sudah datang menunggu Ahok dengan lagi “Ibu Kita Kartini”.

Pada hari Jumat 21 April 2017 Ahok tiba di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan kurang lebih pada pukul 08.05 WIB. Tidak hanya dinyanyikan saja, Ahok pun juga mendapatkan bunga yang telah disiapkan oleh warga. seorang ibu berbaju kotak-kotak hitam dan putih dengan ekspresi haru mengatakan “Saya bangga sama Bapak. Bangga saya”.

WAJIB BACA :  Begini Kabar Terbaru Ahok Di Dalam Tahanan!

Tidak hanya itu saja, ada juga seorang ibu yang mengenakan kerudung biru tosca yang mengucapkan terimakasih kepada Ahok. Sambil mendekap tangan Ahok, sang ibu tersebut mengatakan “Makasih ya, Pak. Makasih”.

Ahok
Copyright©detik

Ibu yang mengenakan kerudung biru tosca tersebut pun sempat mencubit pipi Ahok secara seketika setelah dirinya berfoto bersama dengan Ahok. Seketika orang yang ada di sekeliling pun langsung bersorak mengetahui hal tersebut. Ada juga warga yang jauh-jauh datang dari Jambi bernama Rahayu Wulandari. Dirinya datang ke Jakarta karena khusus ingin bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta ini.

Sambil menangis, Rahayu pun mengatakan kepada Ahok “Saya dukung Bapak. Saya sedih banget, Pak”. Setelah selesai berfoto dengan Ahok pun Rahayu masih terlihat menangis. Sambil terbata-bata, Rahayu mengatakan “Aku sedih banget. Bukan karena dia nggak kepilih lagi atau gimana. Dia orang baik. Besok mau undang bapak di ‘Grateful Day untuk Ahok’ di Kalijodo”.

WAJIB BACA :  Begini Kabar Terbaru Ahok Di Dalam Tahanan!

Lalu di dalam kesempatan yang sama juga, ada juga pula salah satu warga yang memberikan undangan pernikahan kepada Ahok. Dirinya pun menyampaikan secara langsung dan juga meminta kehadiran Ahok di dalam pernikahannya yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Mei 2017 mendatang.

Seorang warga Kebon Jeruk yang bernama Krisnadi mengatakan “Saya mengundang Bapak ke pernikahan saya. Tanggal 21 Mei, Pak. Di Kelapa Gading”. Kurang lebih pada pukul 08.52 WIB, warga yang meminta untuk berfoto dengan Ahok pun mulai terurai. Setelah itu Ahok pun bisa kembali melayani aduan warga.

baca juga :

Berita Terkini: Hasil Real Count Pilkada DKI Sudah Tuntas, Ahok Tetap Kalah dari Anies!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY