Gadis dibalik Akun FB Serlian Darmay Ini Bantah Jadi Pelaku di Video Hot ‘Ria From Bali’!

0
2640
Video Hot
Copyright©Facebook

Gadis dibalik Akun FB Serlian Darmay Ini Bantah Jadi Pelaku di Video Hot ‘Ria From Bali’!

Indowarta.com – Pasca beredarnya video hot yang bertajuk ‘Asd Ria From Bali’ yang menghebohkan jagat maya beberapa waktu lalu, rupanya membuat munculnya kasus baru. Foto-foto seorang gadis dengan nama akun Facebook @Serlin Darmay tiba-tiba menjadi viral di jagat maya.

Ada yang menyebut jika Serlien  adalah gadis yang memarankan video hot yang berdurasi 45 menit tersebut. Padahal jika dilihat lebih seksama, wajah gadis yang bernama Ria tersebut sangat berbeda dengan Serlien. Namun foto sang gadis ini terlanjur menyebar.

Terkait dengan hal itu, Serlien mengatakan bahwa dirinya sendiri juga merasa kaget saat mengetahui fotonya tersebar bahkan menjadi viral. Sedihnya lagi, ia dituding sebagai pelaku yang ada dalam video hot diatas ranjang bersama dengan pria bule yang juga menjadi viral belakangan ini.

WAJIB BACA :  FB Akan Jual Layanan Berta Berbayar?

“Sya tiba-tiba dituduh gitu sama mereka disebarin foto saya dipost dibilang ria blablabla gitu,” ujar Serien pada Rabu (19/4). Ditanya terkait upaya hukum yang akan ia lakukan, Serlien mengatakan kini pihaknya masih mengupayakan untuk menyelesaikan melalui cara kekeluargaan.

video hot
Copyright©Facebook

Apalagi, dikatakannya oknum-oknumnya yang memfitnah Serlien kebanyakan adalah karma Bali. Ia mengaku sampai saat ini masih sabar. Saat ini dia dan pihak keluarga tengah menghubungi orang-orang yang memposting fotonya. Jika tidak ada itikad baik dari mereka maka ia akan melaporakannya ke polisi.

“Maunya saya selesaikan dulu secara kekeluargaan. Soalnya yang saya lihat kebanyakan yang fitnah saya itu krama bali, saya sabar aja kak sampe sekarang. Saya dan keluarga untuk saat ini lagi menghubungi temen-temen yang ngepost foto saya kalo memang terus seperti begitu mungkin akan kami laporkan ke polisi,” ujar Serlien.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Bupati Pamekasan Nilai Video Hot Di Ruang Tunggu Lecehkan Pemerintah!

Dalam akun FB milik Serlien terdapat postingan yang cukup keras terkait dengan penyebaran foto tersebut. dalam postingan itu milik akun @I Ketut Resika Arthana yang memberikan peringatan kepada netizen agar tidak menyebarkan foto-foto Serlien dan menyebutnya sebagai pelaku video hot, yang faktanya hal itu tidak benar.

Dirkrimsus Polda Bali Kombes Pol. Kenedy mengaku telah mengantongi identitas pelaku video yangmemperlihatkan adegan tidak senonoh tersebut. vieo yang ramai di jagat maya tersebut juga dalam penyelidikan. Pelaku penyebaran nantinya akan dikenakan UU ITE.

Baca Juga Video Hot Ria, Gadis Bali ‘Main Kuda’ Bareng Bule Ini Dalam Penyelidikan Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY