Berita Terkini: Begini Rencana Ahok Usai Tak Jadi Gubernur DKI!

0
2182
Ahok
Copyright©Liputan6

Begini Rencana Ahok Usai Tak Jadi Gubernur DKI!

Indowarta.com – Berdasarkan hasil hitung cepat, pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat kalah dari pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Ahok sendiri akan menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta hingga bulan Oktober 2017 mendatang. Rupanya ia sudah memiliki rencana usai tidak menjabat lagi, apa itu?

Ahok ternyata berencana akan mengajak keluarganya untuk bertamasya. Ia sadar selama ini waktunya tersita untuk bekerja, sehingga tidak mempunyai kesempatan untuk jalan-jalan bersama dengan keluarganya.

Hal itu diucapkannya saat di Balai Kota Jakarta pada Jumat (21/4), “Aku cuma pikiran Oktober selesai, aku mau jalan-jalan sama keluarga aja. Sudah lama enggak jalan-jalan. Ke mana saja”.

WAJIB BACA :  Inilah Deretan Kata-Kata Unik yang Menghiasi Papan Karangan Bunga untuk Ahok di Balai Kota!

Namun ia belum menentukan lokasi liburannya bersama dengan keluarga. Sebab, pria 50 tahun tersebut masih menunggu putusan hakim terkait dengan kasus dugaan penodaan agama yang menyeretnya ke kursi pesakitan.

Ahok
Copyrigth©Tempo

Selain itu, ia mantan Bupati Belitung Timur tersebut juga mengaku ingin membeli mobil impian. Beberapa waktu lalu suami dari Veronica Tan tersebut ingin membeli mobil bermerek Range Rover untuk dinikmati sambil jalan-jalan dengan keluaraga.

Namun saat ini, Ahok ingin membeli mobil Land Cruiser usai lepas dari jabatannya sebagai gubernur DKI. “Mau test drive dulu, udah test drive kayaknya masih enak Land cruiser deh he he”.

Kabarnya selain kedua keinginannya untuk membeli mobil impian dan dapat berlibur serta menghabiskan banyak waktu untuk keluarga, masih ada sederet keinginannya usai tak menjabat lagi sebagai gubernur.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Banjir, Jumlah Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot Tembus 1.000!

Impian lainnya yakni memiliki pekerjaan dengan gaji Rp 250 juta per bulan. Pasangan duet Djarot tersebut juga mengatakan bahwa dirinya telah mendapatkan tawaran sebuah pekerjaan dengan gaji Rp 250 juta per bulannya. Bahkan gaji tersebut belum termasuk bonus.

“Ada yang sudah nawarin kok gaji Rp 250 juta per bulan di luar bonus. Mana bisa dapat duit segitu kalau jadi gubernur,” ujarnya sambil tertawa.

Keinginannya yang lain yaitu membantu gubernur terpilih 2017-2022. Rupanya selain memeiliki rencana untuk kesibukan pribadinya, Ahok juga mengatakan kepada rivalnya pada pilkada DKI putaran kedua, Anies-Sandi bahwa dirinya siap membantu gubernur Jakarta terpilih dalam memerintah Jakarta. Niat tersebut Ahok ungkapkan melalui pesan singjkat yang ia kirimkan ke Anies.

Baca Juga Berita Terkini: Bunga dan Tangis Haru Warga Sambut Kedatangan Ahok di Balai Kota!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY