Akun FB Serlien Darmay Jadi Korban Netizen Saat Disebut Jadi Pemeran Video Hot ‘Ria From Bali’!

0
1888
Serlian Darmay
Copyright©tribunews

Akun FB Serlian Darmay Jadi Korban Netizen Saat Disebut Jadi Pemeran Video Hot ‘Ria From Bali’!

Indowarta.com– Setelah beredarnya sebuah video hot yang berjudul “ASD Ria From Bali” ini telah membuat heboh para netizen, kini hal tersebut telah berlanjut ke kasus yang baru lagi. Tiba-tiba menjadi viral foto-foto dari seorang gadis yang akun Facebooknya bernama Serlilen Darmay di jagat maya.

Diduga bahwa Serlien ini merupakan gadis yang telah memerankan video hot yang memiliki durasi hampir 45 menit tersebut. Namun hal itu tidaklah benar atau merupakan berita hoax. Jika kita lihat secara seksama, wajah gadis yang telah menjadi pemeran video hot dengan wajah dari Serlian Darmay ini sangatlah berbeda.

Namun bagaiamanapun hal ini sudah menjadi viral di dunia maya. Terkait dengan itu, Serlian Darmay sendiri mengaku bahwa dirinya kini sangatlah kaget atas beredarnya berita hoax tersebut. Dirinya merasa terkejut karena beberpa fotonya kini telah beredar di dunia maya dan kini telah menjadi viral. Pada hari Rabu 19 April 2017 Serlien mengatakan “Saya tiba-tiba dituduh gitu (pelaku video porno, red) sama mereka disebarin foto saya dipost dibilang ria blablabla gitu”.

Setelah itu pada saat ditanyai mengenai langkah hukum yang akan ditempuh, Serlian Darmay sendiri mengaku bahwa pihaknya kini masih berusaha untuk menyelesaikan dengan cara kekeluargaan. Terlebih lagi oknum yang telah melakukan fitnah terhadap dirinya ini kebanyakan merupakan krama Bali.

Serlian Darmay
Copyright©tribunews

Serlien menjelaskan “Maunya saya selesaikan dulu secara kekeluargaan. Soalnya yang saya lihat kebanyakan yang fitnah saya itu krama bali, saya sabar aja kak sampe sekarang. Saya dan keluarga untuk saat ini lagi menghubungi temen-temen yang ngepost foto saya kalo memang terus seperti begitu mungkin akan kami laporkan ke polisi”.

Ada juga akun media sosial yang bernama IKetut Resika Arthana yang juga memberikan peringatan agar tidak menyebarkan foto Serlien dan juga tidak menyebutnya sebagai pelaku video hot yang itu merupakan berita hoax. Berikut ini adalah pernyataan tersebut :

Ternyata efek video ASD menyebabkan beberapa orang menggunakan ilmu cocologi untuk menunjukkan paling tau siapa artis video tsbt, dan keponakan sy jadi korban dicocok2an sebagai pelaku di video trsbt. Kalau masih menganggap wajah keponakan sy sama dengan artis video trsbt, sy sarankan untuk membeli kacamata di optik terdekat dan atau menonton video fullnya (tidak sy rekomen) lalu bandingkan wajahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here