Berita Terkini: Sebut Pemilih Anies Sandi ‘Orang Bodoh’ Ade Armando Akan Dipolisikan?

0
2437
Ade Armando
Copyright©suara-islam

Berita Terkini: Sebut Pemilih Anies Sandi ‘Orang Bodoh’ Ade Armando Akan Dipolisikan?

Indowarta.com– Pernyataan dari pengamat politik Ade Armando di media sosial yang telah menyebutkan bahwa orang bodoh memilih Anies Baswedan di Pilkada DKI Jakarta ini telah mendapatkan respon dari Partai Gerindra. Menurut Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Arief Pouyono, ucapan dari Ade ini hanyalah bentuk dari kekecewaan atas kekalahan yang ditelah oleh Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa dengan nama Ahok.

Arief pada saat dihubungi oleh awak media pada hari Jumat 21 April 2017 ini telah mengatakan “Ini kekecewaan saja ya. Biar saja cuitan Ade Armando, enggak ada artinya kok bagi masyarakat Jakarta. Yang penting Pilkada DKI saat ini sudah selesai dan sudah ada hasilnya”.

Dirinya menegaskan bahwa kemenangan yang telah diperoleh oleh Anies Baswedan dengan Sandiaga Uno ini merupakan kemenangan seluruh warga DKI Jakarta. Tidak hanya milik dari partai Gerindra, PKS ataupun tim pemenangan di Pilkada DKI Jakarta. Arief mengatakan “Dan juga bukan kemenangan yang hanya memilih Anies-Sandi saja”.

Ade Armando
Copyright©suara-islam

Selain itu Arief pun mengatakan bahwa dirinya meminta kepada semua pihak agar menghormati hasil dari Pilkada DKI Jakarta putara kedua ini. Menurut Arief, yang terpenting pada saat ini adalah bersatu untuk memberikan pengawasan agar bisa mengontrol Anies Sandi dalam memimpin Jakarta.

Telah diberitakan sebelumnya bahwa di dalam akun media sosial Facebook pengaman politik yang juga merupakan dosen dari Universitas Indonesia yakni Ade Armando telah menuliskan status yang terkait dengan hasil putara kedua Pilkada DKI Jakarta di dalam pernyataan yang telah dituliskan itu dirinya telah menyebutkan “Orang pinter milik Ahok. Orang bodoh milih Anies. Jadi, kalau sekarang Ahok kalah artinya jumlah orang bodoh jauh lebih banyak dari orang pinter. Simpel kan?”.

Tak hayal apabila banyak netizen di akun media sosial Facebook ini telah memberikan bullyan terhadap pernyataan dari Ade Armando tersebut. Ade pun membenarkan pernyataan itu. Ade Aramando mengatakan “Iya benar (postingan saya). Itu adalah jawaban untuk yang menyerang pendukung Ahok”.

baca juga :

Berita Terkini: Karena Cuitan Soal Tuhan, Ade Armando ‘Dosen UI’ Jadi Tersangka UU ITE  !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here