Bebersih, Google Akan Hapus Aplikasi yang di Gratiskan di Play Store?

0
476
Play Store
Copyright©liputan6

Bebersih, Google Akan Hapus Aplikasi yang di Gratiskan di Play Store?

Indowarta.com –  Google kali ini berencana untuk menghapuskan aplikasi yang digratiskan di Play Store. Hal ini membuat semua orang bertanya-tanya terkait penghilangan aplikasi gratis ini karena google sendiri yang memberikan kategori untuk aplikasi gratis tersebut.

baca juga : Salah Kirim Atau Typo Penulisan, Pesan WhatsApp Akan Bisa Ditarik dalam Rentang Waktu 5 Menit!

Sebelumnya sekitar satu bulan lalu mesin pencari terbesar didunia ini menambahkan kategori Free App of the Week. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang digeratiskan bebas untuk diunduh atau di download di google Play Store.

Dengan adanya aplikasi ini sendiri sebenarnya memudahkan penguna untuk mengetahui aplikasi berbayar yang digeratiskan setiap pekannya. Aplikasi ini sendiri diakui oleh banyak penggunanya menarik karena dapat diunakan untuk mengunduh aplikasi gratisan.

Play Store
Copyright©liputan6

Namun kali ini google secara tiba-tiba menghilangkan kategori ini tanpa adanya pembicaraan. Terlihat pada Jumat, 21 April 2017 sudah tidak ada kategori aplikasi gratis App of the Week ini di halaman google play store.

Sementara itu untuk diketahui jika Play Store sendiri merupakan salah satu halam di google yang menyediakan beberapa aplikasi untuk diunduh. Dalam laman ini terdpat berbagai aplikasi yang disediakan dengan kategori masing-masing.

Namun aplikasi gratis yang satu ini tiba-tiba dihilangkan oleh google tanpa adanya penjelasan sebelumnya. Tetapi aplikasi ini sebenarnya masih ada di laman google tersebut namun kali ini lebih sulit untuk menemukannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here