Tangguh Mana Sih, Samsung Galaxy S8 Plus dan LG G6?

0
1085
Copyright©Youtube/Tekno Kompas

Tangguh Mana Sih, Samsung Galaxy S8 Plus dan LG G6?

Indowarta.com – Dengan bentang layar mencapai 6,2 inci, Samsung Galaxy S8 Plus merupakan salah satu ponsel Samsung yang memiliki panel display terbesar. Bahkan ukuran layarnya tersebut lebih besar jika dibandingkan dengan seri Galaxy Note yang semuanya masih dibawah 6 inci.

Rupanya Samsung mencoba untuk memperlebar layar duo ponsel Galaxy S8, yakni dengan mengganti tombol home fisik dengan virtual button. Selain itu ketiga tombol navigasi, yakni home, recent apps dan back kini ditemukan sebagai bagian dari antarmuka sistem operasi.

Dengan teknologi “infinity Display, Samsung Galaxy S8 Plus pun mempertipis ukuran bingkai layarnya atau bezel disisi atas dan bawah.

galaxy s8 dan G6
Copyright©Youtube/Tekno Kompas

Sementara itu di sisi bagian kanan dan kiri sudah sangat tipis karena dibantu dengan bentuk layar yang melengkung. Sehingga Galaxy Note 8 tamopil nyaris tanpai bingkai.

Infinity Displai sendiri sebenarnya bertujuan untuk meninggikan layar seara vertical sehingga bentang diagonal bisa dikatakan tanpa memperlebar perangkat secara horizontal. Alhasil body Samsung Galaxy S8 Plus tidak selebar Galaxy Note 5, namun diagonal layarnya lebih besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here