Berita Terkini: Ahok Tunggu Janji Anies Baswedan Tutup Alexis!

0
1477
Alexis
Copyright©fototerpopuler

Ahok Tunggu Janji Anies Baswedan Tutup Alexis!

Indowarta.com – Kini Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama alias Ahok menantikan janji yang diucpkan oleh Anies Baswedan. Seperti diketahui jika Anies dan pasangannya Sandiaga Uno memberikan janji jika akan menutup Alexis jika keduanya terpilih menjadi pemimpin DKI Jakarta.

baca juga : Berita Terkini: Sandiaga Uno Janji Akan Tutup Alexis Ketika Menjabat Jadi Wakil Gubernur!

Dan kali ini Ahok mengaku menantikan realisasi janji terkit penutupan tempat penginapan hotel Alexis tersebut. Seperti diketahui bersama jika saat kampanye Pilkada DKI pasangan Anies-Sandi menegaskan jika akan menutup seluruh tempat prostitusi di Jakarta.

Hal itu akan dilakukan jika Anies-Sandi memenangkan gelaran Pilkada DKI putaran kedua yang sudah berlangsung kemarin Rabu, 19 April 2017. Ternyata menurut hasil quick count menunjukan jika pasangan nomer urut tiga ini mendapatkan suara tertinggi.

Alexis
Copyright©fototerpopuler

Maka dari itu layak dinantikan apakah janji tersebut akan diwujudkan oleh Anies Baswedan ataupun sebaliknya. Mengenai hal tersebut juga diungkapkan Ahok saat berada di Balai Kota pada Jum’at, 21 April 2017.

‘Itulah yang perlu saya dan masyarakat Jakarta tunggu. Dan apa nanti dia (Anies Baswedan) akan menutupnya atau tidak kita tunggu’ ujar Ahok.

Sementara itu Alexis sendiri merupakan salah satu hotel yang berdiri di Kota Jakarta. Kabar penutupan hotel ini sendiri sudah beredar sejak awal debat cgub dn cawagub putaran pertama lalu. Tempat penginapan ini sendiri dikabarkan akan ditutup karena didalamnya sendiri banyak terkait dengan prostitusi dan penuh dengan sensualitas.

Seperti diketahui jika didalam hotel ini terdapat kegitan berbau sensual dan tempat ini juga disebut sebagai tempat hiburan. Sedangkan lokasi hotel yang mempunyai logo wanita berbaring ini sendiri berada di kawasan Pademalang, Jakarta Utara.

Alexis
Copyright©tribunnews

Sementara itu Ahok sendiri sebelumnya mengungkapkan jika dirinya tak mempunyai hak untuk menutup tempat tersebut. Dia mengatakan jika penutupan tempat hiburan tersebut yang didapati melanggar aturan harus disertai dengan bukti yang kuat.

Sedangkan terkait penutuan hotel Alexis ini sendiri disampaikan oleh Anies Baswedan pada 16 Januari 2017. Dalm pernyataannya saat itu Anies mengungkapkan jika kan menutup seluruh tempat prostitusi online di Jakarta dan salah stunya Hotel Alexis jika terpilih menjadi gubernur DKI.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY