Gerindra: Kenapa Foto Hot Mirip Aryo Diunggah Setelah Anies Sandi Menang Pilkada DKI?

0
2354
Gerindra
Copyright©tribunnews

Gerindra: Kenapa Foto Hot Mirip Aryo Diunggah Setelah Anies Sandi Menang Pilkada DKI?

Indowarta.com– Dunia maya kini telah dihebohkan leh foto hot yang dikaitkan dengan Aryo Hashim Djojohadikusumo yang merupakan keponakan dari Prabowo Subianto yang juga merupakan anggta DPR dari fraksi Gerindra. Partai Gerindra sendiri pun merasa heran karena foto tersebut telah beredar sehari setelah Anies Baswedan Sandiaga Uno ini telah berhasil menang di dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat dihubungi oleh awak media pada hari Jumag 21 April 2017 ini telah mengatakan “Pertanyaannya, kenapa dikeluarkan setelah Anies menang sebagai gubernur DKI? Menurut kami, Aryo dipastikan tidak berbuat seperti yang di foto sehingga yang mirip Aryo ini di-croping karena sangat berbeda dengan Aryo”.

WAJIB BACA :  Gerindra, PAN dan PKS Tolak Perppu Ormas, Tepuk Tangan Membahana!
Gerindra
Copyright©jakartasatu

Dasco sendiri mengaku bahwa dirinya sudah mendapatkan bantahan secara langsung dari Aryo. Sementara itu Gerindra sendiri juga masih belum mengambil langkah hukum terkait dengan foto mirip Aryo yang beredar di dunia maya ini.

Dasco mengatakan “Kita akan lihat langkah selanjutnya. Hal pertama yang kita lihat konfirmasi yang bersangkutan, dan ini kami sampaikan. Perkembangan lain nanti akan kami infokan”. Ada empat foto hot mirip Aryo yang kini telah beredar di dalam dunia maya.

Di dalam foto hot mirip Aryo yang kini telah beredar di dunia maya, nampak seorang pria yang tengah bersama dengan dua orang wanita di dalam sebuah ruangan. Tiga orang yang berada di dalam sebuah ruangan tersebut sama sekali tidak mengenakan busana untuk menutupi badan mereka. Salah satu foto tersebut telah menunjukkan seorang pria yang sedang berhubungan badan dengan salah satu perempuan.

WAJIB BACA :  Gerindra, PAN dan PKS Tolak Perppu Ormas, Tepuk Tangan Membahana!

Di dalam postingan yang ada di salah satu forum dunia maya itu ada empat foto yang telah dikaitkan dengan anggota DPR dari fraksi Gerindra tersebut. Walaupun pada saat ini postingan tersebut sudah di hapus, namun masih ada hasil tangkapan layar yang kini sudah terlanjur beredar luas di dalam dunia maya.

baca juga :

Berita Terkini: Gerindra Sebut Pilkada DKI Harusnya Sebagai Ajang Pesta Demokrasi yang Beradap!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here