Berita Terkini: Begini Pengakuan Bule yang Main dengan Gadis Bali dalam Video Hot Ria From Bali!

0
22648

Menurut pria bule itu pertemuannya berawal ketika Ria sedang berada di sebuah restoran di dekat pantai di daerah Bali. Dia mengatakat jika saat itu dirinya tengah berjalan-jalan dan akhirnya menemukan dua gadis Indonesia tengah minum di sebuah restoran.

Ria Video hot
Copyright©jendelanet

‘Pergi berjalan-jalan untuk rekreasi dan untuk pergi minum disalah satu restoran. Terdapat suasana yang meyenangkan namun kebanyakan turis yang ditemui. Namun pada akhirnya saya menemukan dua orang gadis Indonesia lalu saya mengajaknya untuk bergabung’ tulis Jhon Tron di laman dewasa.

Kemudian Pria tersebut menuliskan jika dua gadis tersebut tidak terlihat berpakaian sensual dan ia ragu jika gadis tersebut lepas. Salah satu gadis bisa berbahasa Inggris dan satunya tidak bisa. Gadis yang lebih tua pergi karena dijemput kekasihnya dan yang satu bernama Ria tengah bersama dengan pria tersebut.

WAJIB BACA :  Bikin Heboh, Video Hot Oknum Sekdes Lagi 'Esek Esek' Beredar Luas!

Terlihat dalam video Ria From Bali tersebut lelaki itu membujuk Ria untuk menjadikannya sebagai model pemotretan. Kemudian Ria pun menyetujuinya dan keduanya menuju ke kamar hotel. Setelah selesai menjalani pemotretan Ria menanggalkan pakaiannya karena diminta oleh pria bule itu.

Gadis berusia 18 tahun tersebut akhirnya membuka pakaiannya dan memenuhi permintaan dari pria bule hidung belang tersebut. Sedangkan Polda Bali sendiri sudah mengntongi identitas wanita pemeran degan itu dan ini tengah berusaha menangkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here