Berita Terkini: Polisi Masih Lacak Wajah Pelaku Penyiraman Air Keras Novel Baswedan!

0
437

Sedangkan hasil peemeriksaan baik dari korban mupun tersangka nanti akan dijadikan bahan dasar pemeriksaan terkait kasus ini. Rikwanto mengatakan jika kali ini belum bisa menyampaikan secara banyak karena pelaku sendiir belum tertangkap.

Novel Baswedan
Copyright©Viva

Hasil pemeriksaan sendiri natinya akan menjadi dasr pemeriksaan pihak kepolisian. Untuk saat ini belum banyak yang kami sampaikan dan nanti pada waktunya akan kami sampikan secara banyak’ sambung Rikwanto.

Sementara itu pastinya banyak juga yang meganggap jika kepolisian lamban untuk mengusut kasus ini. Namun Rikwanto menegaskan jika kasus penyiraman ini mempunyai kerumitan yang berbeda dengan ksus lainnya.

Namun Rikwanto menyebutkan jika pihknya akan bersungguh-sungguh menangani kasus ini. Dia mengungkapkan jika kejadian ini sendiri merupakan ancaman terhadap Novel karena dia sendiri merupakan salah satu penyidik KPK yang sering menangani kasus berat.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Tetapkan Miryam Haryani Buron, KPK Malah Disebut Sok Gagah!

Kasus yang melibatkan Novel Baswedan sendiri nantinya akan diusut secara tuntas oleh pihak kepolisian. Hal tersebut merupakan komitmen dari pihak Polri dan apalagi ksus ini merupakan kasus yang sensitif serta menyorot perhatian banyak masyarakat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY