Kemenangan Anies Sandi di Pilkada DKI Bukanlah Kemenangan Sebenarnya?

0
7254
Pilkada DKI
Copyright©islamedia

Kemenangan Anies Sandi di Pilkada DKI Bukanlah Kemenangan Sebenarnya?

Indowarta.com– Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Anies Baswedan dengan Sandiaga Uno ini telah berhasil unggul di semua lembaga survei di dalam perhitungan cepata sementara ini Pilkada DKI Jakarta putaran yang kedua. Salah satu Dai Kondang Indonesia yakni Ustaz Arifin Ilham ini telah mengingatkan bahwa kemengan yang telah diraih oleh Anies Sandi ini bukanlah merupakan kemenangan yang sebenarnya.

Ustad Arifin, Rabu malam 19 April 2017 ini telah mengatakan “Astagfirullah, kemenangan ini awal ujian Allah, dan ini bukan kemenangan sebenarnya”. Menurut perumus majelis Dzikir ini kemenganan yang sejati adalah kemenangan di dalam pembuktian janji. Dirinya pun mengatakan bahwa jika Gubernur dan wakil gubernur terpiih ini telah menjalankan amanah dari Allah dan juga amanah rakyat Jakarta, maka itulah yang dinamakan dengan kemenangan yang sesungguhnya.

Pilkada DKI
Copyright©islamedia

Ustaz Arifin Ilham sendiri juga mensyukuri atas kemenangan yang telah diarih oleh Anies Sandi di dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini. Selain itu dirinya juga bersyukur kepada Allah SWT yang telah mengabulkan harapannya, cita-cita dan juga hajat dari mayoritas warga Jakarta untuk gubernur yang baru yang akan membawakan perubahan yang diharapkan akan menjadi lebih baik lagi, aman, damai dan juga sejahtera.

Ustaz Arifin Ilham mengatakan “Subhanallah kemenangan ini adalah kemenangan semua, bukan hanya pendukung bang Anies-Sandi tetapi juga kemenangan pendukung bang Ahok–Djarot”. Dirinya memberikan himbauan agar kedua pasagnan ini untuk bisa menerima hasil dengan lapang dada.

Untuk Anies Sandi sebagai pasangan yang telah berhasil terpillih ini agar tidak berbesar hati dan juga tidak melupakan janjinya kepada rakyat. Sementara itu untuk pendukugan dari Ahok Djarot ini diharapkan tidak akan berkecil hati karena kesempatan untuk membangun Jakarta yang lebih baik lagi bukan hanya milik pasangan terpilih saja, tapi seluruh warga DKI Jakarta.

Selain itu dirinya pun juga berharap agar berita hoax tidak akan terus tumbuh dan bisia berhenti bersamaan dengan selesainya pesta demokrasi ini.

baca juga :

Berita Terkini: Ada Kecurangan, KPUD Siap Gelar Pemungutan Suara Ulang Pilkada DKI!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here